FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

15Minutes Brightening Peel-off Mask 45g

Rp 65.000
4 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

Masker peel-off berbentuk bubuk mengandung vitamin C dan niacinamide yang sangat bagus untuk kulit kusam. Melembabkan dan mencerahkan kulit hanya dalam sekali pakai.

1. Ambil secukupnya

2. Tuangkan air atau hydrating toner kedalam bubuk

3. Aduk hingga mengental

4. Aplikasikan kewajah, diamkan 15-20menit

5. Pee-off secara perlahan (tidak perlu dibilas)

Aqua, Cornstrach, Silica, Sodium Alginate, Calcium Sulfate, Petin, Niacinamide, Ascorbyl Guicoside, Phenoxyethanol

Ratings and Reviews


Sindie Aura
23 March 2020
Top Reviewer
Saturday looks
baru 2x pake langsung suka bikin muka cerah dan juga halus kulit nya
Oka Luthfi
18 February 2020
Top Reviewer
Saturday looks 15minutrs berightening peel off mask
Bikin kulit jadi lembab dan lembut beb , nyaman dipake nyaa
Yudith Oktavia
03 January 2020
Verified Buyer
Baguss
Masker ini tuh karena bubuk, untuk liquidnya kita bisa pake apa aja yg kita butuhin asal yg gak bertentangan dengan kinerjanya vitamin c dan niacinamid, peel off tapi bukan tipe peel off yang menyakitkan, malah satisfying hahaha
Isna Pidiani
20 September 2019
Top Reviewer
Saturday looks
Suka banget sama masker masker bubuk yang jenis peel off gini gak bikin sakit pas di peel nyaa ,, udah nya kulit jadi cerah dan seger lembab
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping