FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

24K Bio-Gold Gold Water 30ml

Rp 99.000 Rp 85.000
10 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 7pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

6 Manfaat untuk Kulit Cantik :

1. Cerah Bercahaya Kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.
2. Membantu Meringkas Pori Kulit tampak lebih halus dan mulus.
3. Membantu Memelihara Elastisitas Kulit Memelihara kulit tetap terasa kencang dan kenyal.
4. Membantu Mencegah Penampakan Kerutan Membantu mencegah penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis-garis halus dan kerutan.
5. Menjaga Kelembaban Memelihara kelembaban dan menjaga tampilan kulit tampak tidak berminyak
6. Kulit Segar Membantu menutrisi dan memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar.

Ratings and Reviews


Sindie Aura
15 March 2020
Top Reviewer
Bio essence
Ketika pake ini pas mau mekap rasanya tuh beneran PD pake mekap tebel seharian , dia bikin kulit jadi smooth dan nahan minyak di muka nya lumayan lama , ini menurut ku dupe nya guarlian gak sih
dhaniera putri
10 November 2019
Verified Buyer
bagusss
produk ini ga ngasih efek banyak selain mengecilkan pori pori dan bikin kulit jadi lebih lembab dan kenyal ajaa. tapi tetep enak banget karena cepet menyerap di kulit. menurutku ini lebih bagus untuk dijadiin primer sebelum makeup, karena bikin makeup jadi lebih smooth dan tahan lama.
Isna Pidiani
30 September 2019
Top Reviewer
Bik essence
Kerasa lembab sih iya , tapi buat pori pori engga ngaruh karna pori pori ku masih gede aja
Diana Fitrianingrum
29 May 2019
Verified Buyer
Good
Ada serpihan emas didalamnya yg bikin produk ini keliatan mewah, begitu dipake cairannya langsung nyerap di muka enak sih jd gak keliatan berminyak. Produk yg mungkin cocok buat yg 25 thn keatas
Dian Afif Arifah
31 March 2019
Top Reviewer
So far bagus
Baru coba 2x pemakaian, kemasannya mewah dari kaca, terus juga untuk tutupnya ada segel karet gtu jadi gak takut tumpah. teksturenya gel sedikit cair, pas dikeluarin butiran2an emasnya itu ikut keluar juga, pas di tap2 diwajah butiran emasnya menyerap, dia mudah menyerap terus juga gak lengket, wanginya gak terlalu terasa si. pas awal pemakaian lgsg terasa kya lembab gtu, kulitku berjerawat semoga aja cocok ya. tapi harganya lumayan mahal ????
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping