FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Acne Cleansing Wash 100ml

Rp 65.000 Rp 52.000
10 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Mengandung Salisylic Acid dan bahan anti acne yang dapat membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran,mimnyak berlebih,dan sisa make up.

Ratings and Reviews


maulidiya utami
02 October 2020
Verified Buyer
biasa ajaa
dipakainya emang bikin calming muka, terus ngerasa bersih juga sih tapi kadang bikin efek ketarik. kalo buat jerawat oke aja sih tapi belom ada perubahan yang signifikan
Lani S
22 September 2020
Top Reviewer
Elshe skin acne
Cocok banget ini di aku bikin jeriwi jeriwi mateng pada kalemm dan ga bikin kulit ku iritasi juga kering
Reizza Thalia
20 September 2020
Verified Buyer
Cocok!!
Mesti harus kudu punya ini ga bisa ngga apalagi aku kulitnya sensitive cenderung berjerawat jd ini ngebantu banget buat atasi kulit kalo lg berjerawat duet maut ama si toner nya
iin indriyani
29 July 2020
bikin kelupas
Ngga cocok di saya membuat kulit wajah ku ngelupas dan beruntusan padahal wajah saya sangat2 berminyak setelah pakai ini malah menjadi keringg sampai mengelupas gitu ???????? beli ini karena mau ganti cuci muka yang lebih murah dan katanya elsheskin bagus ????
Nana S
22 April 2020
Elshe skin acne cleansing wash
Nyaman pas di pake nya engga bikin muka kering malah bikin muka jadi cerah dan jerawata jadi pada mengering
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping