#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Adora Matte Lipstick

Rp 49.000 Rp 41.650
5 (7)
1
Add to Wishlist
Details

ADORA will brighten up your face, look classy, and glamour.

That suits for all skin tones.

You can use everyday in any situations even formal or casual.

Definitely ADORA make you look gorgeous.

How to Use

Aplikasikan langsung pada bibir

Ingredients

- Vegan
- Vitamin E
- Free Paraben
- Antioxidants
- UV filter

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Putri giri Pidia bhakti
Top Reviewer
11 August 2020
Elshe skin
Si merah cantik mempesona jutaan umat hehehe
Gils merah nya cakep bangettttt bikin fresh
Matte namun tidak bikin bibir kering
Virna Amelia
Top Reviewer
31 July 2020
Elsheskin
Lipstick yang warnanya bagus, bold dan cantik, pigmented, teksturnya juga creamy dan mudah di blend, ga bikin bibir kering, ketahanannya kalo dipakai makan ya mudah ilang, cuma sayang nya gampang potek lipstick dengan packaging seperti ini.
Fitri Ayu Rahmawati
Top Reviewer
21 February 2020
elshe skin
pigmentasinya bagus, packagingnya cantik dan elegan.
Ela Faizah
Verified Buyer
20 November 2019
Lipmatte terawet
Bagus banget sih menurutku karena tahan lama di bibir jadi nggak perlu ngulang-ngulang. Sering aku jadiin blush on juga karena emang cantik dan yang pasti harganya murah banget dong.
Fauziah Ria Saputri
Verified Buyer
14 May 2019
Adorable Adora Matte Lip
Creamy, lembut, ringan, gak kering. Sejauh ini lipstik affordble yang bisa langsung nutup warna bibir asli baru nemu ini sih. Aku udh repurchase semua shade untuk kesekian kalinya. Sayangnya, setiap kali beli shade autumn selalu patah or ga bs di puter. Hampir stiap beli sih entah kenapa ya.
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping