FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Age Defy Make Up Remover 100ml

Rp 109.000 Rp 92.650
5 Reviews
1
Wishlist
Information

 

Ratings and Reviews


Nurul Nurmalasari
07 October 2020
Safi
Beli ini karena packaging ya lucu , ketika dipake ternyata cukup bersihin muka da pertama kali pake berasa dingin aja dimuka wangi ya juga lumayan enak nmun setelag 1 bulan pemakaian kurang lebih jadi sedikit beruntusan dimuka
Kerenhapukh S
30 August 2020
Top Reviewer
clean
bersih banget bisa buat yg waterproof, ga perih juga di mata
Oka Luthfi
19 February 2020
Top Reviewer
Safi age defy make up remover
Baguss sih ini ternyata , nyaman banget di pake nyaa ngangkat mekap tebel dengan sempurna dan cepet
Cut manoban11
28 December 2019
Top Reviewer
safi
Bikin wajah jadi benar-benar bersih dan lebih fresh, hasilnya lembut dan gak bikin wajah kering. Suka bangettt
Yuliani Nurcita
18 October 2019
Top Reviewer
Safi age defy make up remover
Pertama coba langsung suka , aku ngerasa si safi ini bener bener ngebersiin sama ke pori pori dalem soal nya pas ngebersiin muka rasanya muka jadi ringaan banget ngerasa bersih
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping