FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Age Defy Youth Elixir 29g

Rp 169.000 Rp 152.100
13 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

 

Ratings and Reviews


Nour Annisa Larasati
10 November 2020
Verified Buyer
Age Defy Youth Elixir 29g
Kulit jdi lembut bgt krna serum ini, combined sama somethinc niacinamide malah makin oke. Ngga akan pernah lepas dri serum ini <3
Devy Andriana
31 October 2020
Verified Buyer
Age Defy Youth Elixir 29g
Serum the best yg pernah aq pake.. pernah pindah serum ke merk lain tapi akhirnya balik lagi..
Lani S
19 October 2020
Top Reviewer
Safi
The best sih ini
Hampir abiss dan aku baru nyadar dong kulit aku kenyal , halus dan glowingggg bangett
Winda Sekarjati
13 September 2020
BEST AFFORDABLE ANTI AGING!
Menurutku ini anti aging dengan harga termurah dan memberikan efek terbaik. Pernah pakai produk ini sampai benar- benar habis dan memberikan efek seperti menyamarkan noda hitam serta melembabkan kulit. Teksturnya juga ringan. Love it!
Nunung Novita Zulfi
04 September 2020
Verified Buyer
Penyelamat Kulit Kasar
Jadi kulitku tuh kasar banyak sebumnya begitulah spt bruntusan jatuhnya sejak rajin pakek safi ini nggak ada donk jidatku mulusluslus nggak bisa tanpa dia udah repurchase 3x
Awalnya kubeli krn keracunan Tasya Farasya dia bilang bruntusannya hilang ketika pakek ini dan bener donk memang bruntusanku dijidat ilang ????
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping