FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

AHA BHA PHA Peeling Solution

Rp 115.000
6 Reviews
1
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

Get Rid of Clogged pores for Good!

AHA 3%  BHA 1%  PHA 2%

Help to Clean Clogged Pores, Remove Dead Skin Cells, & Maintain Skin Moisture Level.

 

How To Use:

DO NOT USE ON WET SKIN

Wash your face & wait for skin to dry

Use dropper to apply 5-10 drops across face & neck, avoiding the eyes area.

Leave it not more than 10minutes.

Rinse with lukewarm water.

Can be used 2 times/week.

NA18190121345 

===============================================================

Singkirkan pori-pori yang tersumbat untuk selamanya!

AHA 3% BHA 1% PHA 2%

Membantu Membersihkan Pori-pori Tersumbat, Menghilangkan Sel Kulit Mati, & Menjaga Tingkat Kelembaban Kulit.

 

Cara Penggunaan:

JANGAN GUNAKAN DI KULIT YANG BASAH

Cuci muka  & keringkan kulit.

Gunakan pipet untuk mengaplikasikan 5-10 tetes pada wajah, hindari area mata.

Biarkan hingga tidak lebih dari 10 menit.

Bilas dengan air.

Dapat digunakan 2 kali / minggu.

 NA18190121345 

How To Use:

DO NOT USE ON WET SKIN

Wash your face & wait for skin to dry

Use dropper to apply 5-10 drops across face & neck, avoiding the eyes area.

Leave it not more than 10minutes.

Rinse with lukewarm water.

Can be used 2 times/week.

aqua, Glycerin, Niacinamide, Lactobionic Acid , Salicylic Acid , Glycolic acid , Lactic Acid , Citric Acid , Hydroxyethylcellulose , Daucus Carota Leaf Extract , Hibiscus Sabdariffa extract , Triethanolamine , Panthenol , Sodium Hyaluronate , Phenoxyethanol.

Ratings and Reviews


Vanessa Mathilda
18 July 2019
Verified Buyer
Good
Ini peelingnya kecil2 cabe rawit sih, pas pertama nyobain, pas udh dioles ke 1 muka, gak brasa apa2, pakenya 9 menitan karna aku baca petunjuknya maksimal 10 menit, abis di bilas rasanya licin bgt nih kulitnya. Besok pagi nya keliatan cerah banget. Tapi siangnya aku lupa, malah brenang, ada pake sunblock sih, jadinya agak perih gitu abis kena matahari. Tp pori2 keliatan ringkas banget, muka juga cerah. Cm mesti diinget aja, klo malemnya abis pake ini, jangan lgsg panas2an.
Riri Bulan Suci Putri Kris Monika
16 July 2019
Verified Buyer
PERTAMA KALI COBA
pas pertama kali pake ke muka itu kayak ada rasa cekit-cekitnya gitu,,,,stlh dibilas air,sumpah muka jadi alus bangett?????sukakkkk ????????????????
Alfini Yuandini
16 July 2019
Verified Buyer
Worth to try
Akhirnya kesampaian punya si peeling yg hype ini..baru 1x pemakaian sih jd blm bisa liat hasilnya yg maksimal. Tp dipertama kali pemakaian ini yg aku notice sih muka kayak agak cerahan gitu, trus pagi2 setelah pemakain ini tuh mukaku dibagian tzone nya ga berminyak, pdhal biasanya lumayan berminyak gitu.. Kayaknya bakalan oke punya nih si peeling ini..
Gebija .
16 July 2019
Like a high end product????
Ga ngerti lg sama produk dari somerhinc, brand lokal yg bagus bgt???? ini bagus bgt buat bersihin pori2, bekas jerwat, sel kulit mati kalau di bantingin sama TO si somethinc ini jauh lebih bagus????
Yulisa Purboningrum
13 July 2019
Verified Buyer
Peeling Favorite
Pertama kali pakai agak berasa cekat cekit sedikit di beberapa bagian wajah aja. Tapi pas udah dibilas kulit wajah langsung berasa halus banget, dan bersih banget.
Sebagus ini peeling nya ❤️
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping