FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Aloe BHA Skin Toner 200ml

Rp 260.000 Rp 156.000
32 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 5pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 5pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 0pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
About the Product
  • With natural cosmetic ingredients such as BHA and snail secretion filtrate
  • Help to prevent skin damages from skin irritants and stress
  • For all types of skin including sensitive and trouble ones

Ingredients : 
Aloe: Soothes, moisturizers.

Salicylic Acid: Exfoliates, reduces sebum, and is anti-inflammatory which is great for acneic skin.

Snail Mucin: Supports natural cell regeneration and replenishes moisture to increase firmness

Ratings and Reviews


Nur Fazrin Vieaulia
12 October 2020
Skin type normal
Untuk kulit normal yg minim acne. Aku iseng aja nyoba pake Benton BHA ini karna tiap period pasti muncul acne. Di aku cukup mantul. Awalnya sempet bingung ini exfo/hydra toner ya? Soalnya dikulitku gabikin kering dan aku pakainya setiap hari juga. Yg kurang disuka, bentuknya pump gitu ya kalo dipencet suka buyar kemana2 huhu
Purna Ardhia
06 October 2020
Verified Buyer
Exfoliating toner benton
Ini produk enak bgt teksturnya mirip2 essece trs bagus bgt apalagi pas lg ada jerawat, walaupun eksfoliating toner tapi setelah pake ini ga kerasa kering atau ketarik gt kulitnya jadi tetep lembab
Lani S
06 October 2020
Top Reviewer
Benton
Lagi ada masalah jerawat dan beruntusan pake benton toner ini dan juga bentol yg snail gel the best deh ajib beud
Ririna Dara
18 September 2020
Verified Buyer
Exfoliating Toner
Toner ini kupake buat exfoliating, lumayan ngangkat sisa kotoran abis cuci muka tapi setelah beberapa kali pake jdi bruntusan, mungkin karna ada aloe nya, aku ga cocok sama aloe.
Kimberly Imanuella
10 September 2020
Top Reviewer
Mild BHA
Dulu pernah pake ini, enak dipakenya adem dan ada kandungan BHA tapi ga bikin kulit kering, cuma agak ga suka sama model pumpnya, kadang suka lari dari kapas ???? malah nyemprot kemana tau hehe
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping