FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Apricot Fresh Skin Face Scrub 170g

Rp 69.000 Rp 52.000
54 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 14pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON JGC - 3pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Scrub pembersih wajah yang mengandung ekstrak buah Apricot dan 100% eksfolian natural untuk membantu menjaga kulit tetap halus, lembut dan tampak cerah alami.

Ratings and Reviews


Wafiy Yuka
18 July 2020
St ibes apricot
Bikin cerah dan lembut sih cuma udah nya kulit ku jadi merah merah karna butiran scrub nya gede gede
Yogi Yogaswara N
15 July 2020
Verified Buyer
Oke Lah
nyobain ini karena penasaran banyak yang suka, pas nyoba,, wanginya ena banget,,, cuma scrubnya terlalu kasar di aku, mungkin karena kulit wajahku sensitif, jadinya tiap abis pake ini padahal pelan2 makenya, langsung merah2 dan pasti bruntusan,, tapi bikin muka halus sih,,
Melinda Karamona
14 June 2020
Verified Buyer
Terbaik
Scrub kesayangan aku. Udah repurchase berkali kali sangkin sukanya dan gamau ganti
Eriza Winanda
30 May 2020
Verified Buyer
Love thiiiis!
Baru pertama kali pakai produk ST.IVES yang ini dan langsung cocok itu seneng banget. Kulit aku kombinasi cenderung berminyak, tp cocok pakai ini. Wajah jadi lebih cerah dan glowing dari sebelum pakai ini produk. Oh iya, disarankan pakai produknya 3-4x seminggu buat hasil maksimalnya. Bener2 terluuuuv. Pasti bakal repeat order disini nih!
irma nuur
30 May 2020
Apricot ST. IVES
scrubnya banyak, trus waktu digunain itu kerasa tapi gak bikin iritasi. enak. baunya juga enak.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping