Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Aromatica Rosemary Scalp Scaling Shampoo

Rp 349.900
11 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

Keunggulan Aromatica:
• Skincare dan haircare brand asal Korea Selatan yang tidak mengandung toksin dan aman bagi kesehatan tubuh
• Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan organik
• Mengekstraksi kandungan botani natural secara alami dengan hasil lab teruji

Rosemary Scalp Scaling Shampoo merupakan sampo untuk rambut normal yang memperkuat akar rambut. Sampo ini juga dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit kepala senantiasa bersih. Rambut menjadi lebih kuat dan sehat.

CARA PAKAI: Basahi rambut, ambil sampo secukupnya dan pijat pada rambut dan kulit kepala hingga berbusa. Kemudian bilas sampai bersih.

Diformulasikan dengan Rosemary, Bhringraj dan Coriander yang memberikan nutrisi pada akar rambut, sementara kandungan Biotin dan Panthenol dapat memperkuat batang rambut.

Ratings and Reviews


Shinta Adhania Sumaningrum
28 September 2020
Review Aromatica Rosemary Scalp Scaling Shampoo
Karena belakangan ini rambutku sering rontok dan banyak sel kulit mati akibat dari kulit kepalaku yang berminyak. jadi aku kemarin aku putusakan buat nyoba shampoo ini gara-gara lihat di e-commerce aku beli yang kemasan 250ml dulu karena mau nyoba. Pas dipakai ini shampoo enak banget bikin kulit kepala dingin dan beberapa minggu kemudian keliahatan hasilnya rambut aku jadi gak gampang rontok lagi, sebanding lah dengan harga 200an buat ukuran 250ml
Nia Dharmasari
28 September 2020
So In Love
Jadi aku sudah pakai produknya sebulan lebih. Rambut aku kering dan susah diatur banget, padahal aku harus sering keramas karena tiap hari harus workout. Nah, sejak pakai aromatica shampo ini, rambut aku ga kusut dan mudah banget diatur walaupun tanpa condisioner atau vit rambut lagi. Dan yg lebih kagetnya lagi setelah sebulan lebih pakai, habis keramas beneran ga ada rambut aku yg rontok, biasanya ada beberapa helai walaupun tipe rambut aku mmg ga rontok, tp seneng bngt. Aromanya enak, bikin fresh apalagi kalau dibawa tidur, ada aroma jahenya gitu. Pokoknya suka banget!
Hanna Farida
28 September 2020
Aromatica shampoo
Shampoo tapi baunya kaya aromaterapi enak banget! Bikin rambut bersih, bervolume, bikin kulit kepalaku lembab ga kering lagi. Rambut rontokku juga sedikit demi sedikit berkurang. Semua orang yang punya masalah rambut harus coba sih, apalagi yg berminyak dan berketombe
Mega Yunita
28 September 2020
Verified Buyer
MY FIRST VEGAN SHAMPOO
packagingnya aku sukaa banget dari warnanya yang hijau, terus bagian tutupnya kaya lucu aja gituu, terus shampo aromatica ini teksturnya gel bening dan wangiii, wanginya wangi rempah gitu, aku pakenya suka sambil di pijat-pijat, jadinya rilex banget, haduh mantep deh. oke, jadi aku udah pake shampoo aromatica ini baru sebulan, hasilnya dirambut aku itu beneran kerasa bgt rambut aku jd lebih sehat, kulit kepala jadi lebih bersih pokonya!???? dan wanginya di rambut aweett banget
Aulia Fara
28 September 2020
Mantapp
Sudah pakai Aromatica Rosemary Scalp Scalling Shampoo dan Rosemary Root Enhancer Aromatica, mantap parah, maaf bukannya lebay tapi emang seefektif itu, rambut aku tipe rambut yang tebal dan hitam, nah nga tau kenapa pada suatu hari rambutku rontok parah, cuman ngelus pakai tangan itu ada 10 yang rontok, seketika langsung panik dong ini kenapa ya apa sakit masak iya orang aku nga kenapa2, langsung itu searching digoogle dan begitulah jawabannya menakutkan, makin stress kan dan makin ada ketombe, makin ngerasa takut. Yauda masih inget banget waktu disolo tanteku langsung saranin ke salon langganannya, disana dipotong deh rambutku kek dora dan ditipiskan, oiya setelah di potong dicuci rambutnya pakai Aromatica Rosemary Scalp Scalling Shampoo setelah selesai cuci rambut langsung disemprot dan dipijat2 Rosemary Root Enhancer Aromatica, asli nyaman banget, terus mas2 salon langganan tanteku langsung nyaranin 2 produk tersebut, aku yang nga tau apa2 ya iya2 aja, terus tanteku langsung deh tu bilang "Yauda ka aku beli sekalian, takutnya kalau ditoko nga ada" wah langsung dalam hati senang sekali. Setelah dipakai terus menerus alhamdulillah hingga sekarang rambut rontok dan ketombe sangatt berkurang, terimakasih banyaj @aromatica_id
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping