Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Aromatica Rosemary Scalp Scaling Shampoo

Rp 349.900
11 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

Keunggulan Aromatica:
• Skincare dan haircare brand asal Korea Selatan yang tidak mengandung toksin dan aman bagi kesehatan tubuh
• Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan organik
• Mengekstraksi kandungan botani natural secara alami dengan hasil lab teruji

Rosemary Scalp Scaling Shampoo merupakan sampo untuk rambut normal yang memperkuat akar rambut. Sampo ini juga dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit kepala senantiasa bersih. Rambut menjadi lebih kuat dan sehat.

CARA PAKAI: Basahi rambut, ambil sampo secukupnya dan pijat pada rambut dan kulit kepala hingga berbusa. Kemudian bilas sampai bersih.

Diformulasikan dengan Rosemary, Bhringraj dan Coriander yang memberikan nutrisi pada akar rambut, sementara kandungan Biotin dan Panthenol dapat memperkuat batang rambut.

Ratings and Reviews


Kirana Dewanti
14 July 2020
Organic shampoo
Wanginya seperti biasa kaya herbal,lumayan awet loh wanginya! Ini cocok bgt buat aku yg bermasalah sm kulit kepala,krn sering berminyak,gatal,dan ketombean. Pake sedikit aja cukup,tp emang busanya gak begitu banyak sih. Sedikit bikin rambut frizzy,jadi harus di gabung sm conditionernya. Baru hasilnya rambut sehat dan lembut but but.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping