FREE SHIPPING OVER 70K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Beauty Bliss BB Cream (Natural)

Rp 32.000
25 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

A multi-talent cream that can be used for moisturizer, antioxidant, and soothing agent. Available in 3 colors (light, natural, and caramel).

Ratings and Reviews


Wida Yati
27 October 2020
Top Reviewer
BB Cream Pertama
Bb cream pertama. Suka, ringan banget kaya ga pake apa-apa. Warnanya aga sedikit kegelapan, tapi masih bisa dipake. Cocok buat yang baru pertama kali mau coba bb cream. Coveragenya juga lumayan tapi ketahanannya kurang sih buat seharian dan oxidize banget
Lani S
11 October 2020
Top Reviewer
Emina
Lumayan sihhh coverage nya
Cuma kalo dipake lamaa kek agak berat gitu
Putri giri Pidia bhakti
11 August 2020
Top Reviewer
Emina
Duh ampoon udah engga cocok malah bikin beruntusan terus salah shade lagi pas di pake malah kegelapan kek umpa lumpa jadi nyaa
Wafiy Yuka
28 July 2020
Emina beauty bliss bb cream
Beli 2 shade selalu kegelapan dan ini berat sih di aku padahal bb cream
Lilis Rosna
11 June 2020
Top Reviewer
Emina beauty bb cream
Baguss sih coverage nya lumayan , tapi udah aku pake 2x dan selalu cakey entah dari apa nya yg salah
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping