FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

BENTON Snail Bee High Content Essence (60ml)

Rp 290.000 Rp 174.000
44 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 5pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 0pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Flaunt a flawless complexion with Benton's Snail Bee High Content Essence. This highly concentrated essence provides abundant hydration and nourishment from its premium key components - snail slime filtrate and bee venom. It is specially formulated to help the skin recover from damage while also nourishing it to be able to develop healthier skin cells. This healthy skin cells would result into soft and smooth skin texture. This also perfectly soothes irritated skin as it contains antibacterial herbal extracts that prevents the skin from getting damaged.

How to use

After washing and toning, dispense an appropriate amount of the essence onto your palms and spread all over the face and neck. Massage gently using fingertips until fully absorbed.

Size

60ml

Ratings and Reviews


Brian sera
22 October 2020
Wajib Beli dan Beli Lagi
Cocok banget dengan essence ini. Aku sudah pakai botol yang kedua. Di wajahku, essence ini ampuh banget buat ngilangin beruntusan dan mencerahkan. Kalau pas ada jerawat lalu pakai ini malam harinya, pas paginya jerawat itu langsung kempes. Secinta itu sama produk Benton yang satu ini. Untuk kemasannya, aku juga suka. Pumpnya mudah dipakai, botol plastik tapi tetep kelihatan aman. Jadi dibawa ke mana pun, tetep ringan dan tidak memakan tempat.
Kat Ann
19 September 2020
Bangun tidur cerah
Beli ini karena keracunan kak suhay dan aku banyak bopeng dimuka. Awalnya pake siang malam, klo pagi kulit jadi plump dan bopeng samar, tpi klo siang/sore balik lagi aja sih ttp bopeng haha. Tpi mayan lah bikin goodmood pagi2. Dan beberapa lama setelah pake muka keliatan cerah bgt mungkin karna ada niacinamide nya. Muka aku sensitive banget parah tpi pake ini ngga ada reaksi negatif apapun jadi aku repurchase lagi karna susah bgt cari skincare yg cocok sm muka aku dan berfungsi. Skr ak pake utk pagi aja , malemnya pakai snail yg lebih strong dari cosrx. Benton menang di texture lebih ringan utk pagi2 dan ada campuran niacinamidenya bikin cerah.
Laila Dzaikra
30 August 2020
Essense tersetia yang pernah kupakai
Pakai essence ini udah dari 2018. Coba pake ini karena liat gitasav juga pake. Teksturnya selayaknya skincare dari bahan sanil ya lengkest2 gitu. Lamaa banget habisnya. Efeknya di aku jadi mengenalkan dan mengencangkan kulit
Riia Pratiwi
21 August 2020
Top Reviewer
Benton
Baru coba dan semoga cocok . Semoga bener ngilamgin bruntusan dan kemerahan diwajah ku
Kerenhapukh S
19 August 2020
Top Reviewer
gak cocok
sebenernya teksturnya enak dan langsung berasa lembab, bikin muka plump tapi sayang ga cocok
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping