FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

BIORE UV AQUA Rich Watery Essence SPF50+ (50g)

Rp 138.900 Rp 111.120
78 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 28pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Wishlist

Ratings and Reviews


Victoria Madeline
28 June 2020
Verified Buyer
Bagus bgt
Sebelom ini pake banana boat punta lengket gitu abis itu lama lama di produkmya ada minyaknya. Coba obdo cuman whitecast parah berat lengket. Ini itu enteng bgt sukak parah.
Evi Purba
16 June 2020
Verified Buyer
Biore uv aqua
Suncream inu uda kupake 2 tahunan..sampe sekarang tetep masih cinta..sdh tak ingat berapa kali membeli produk ini..sudah la ya..tak berani mencoba produk lain..takut tak cocok..
Lilis Rosna
06 June 2020
Top Reviewer
Biore aqua rich
Udah tube ke 4 aku pake ini selalu dan gak pernah ganti huhuy ????????
Enak banget dipake nya nyaman cepet meresap nya engga bikin lengket
Rita Sipahutar
25 May 2020
Masih belum tergantikan
Harga bersahabat, tp yg penting sangat berkhasiat.
Teksturnya agak krim, tp sampai dikulit langsung mencair gitu, efeknya biore uv ini mudah banget terserap kulit, dan rasanya dingin.

Ga berwarna, ini penting banget. Jd bisa dipake kapan aja dan ga tabrakan dgn warna makeup ????
Jennifer Salim
19 May 2020
Verified Buyer
Okelah
Sunscreen ini lumayan bagus dan di aku sih gabikin jerawatan. Tapi abis pake jadi agak bikin kering, kurang pas di kulit aku yang udah kering. Trus ada fragrance nya, jadi ati-ati ya buat yang kulitnya sensitif ama parfum!!
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping