#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

BIYU X VA HA Serum - Hyaluronic Acid Serum

Rp 139.000 Rp 118.150
5 (4)
1
Add to Wishlist
Details

BIYU Hyaluronic Acid Serum - HA Serum (15ml)

BPOM: NA18190124301
No Alcohol. No Fragrance.

Benefits:
- Serum yang melembabkan kulit secara maksimal & memberikan efek kulit yang lebih halus dan kencang serta diperkaya dengan anti-wrinkle concentrate.

Highlighted Ingredients:
- Hyaluronic Acid yang dapat menahan kelembapan 1000x beratnya, membuat kulit menjadi kenyal, terhidrasi dan halus.
- Polyglutamic Acid yang mengunci kelembapan dan membantu kulit terlihat lebih halus secara instan, sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, serta dapat juga mencerahkan dan meratakan warna kulit.
- Swertia Chirata Extract yang merangsang regenerasi sel kulit dan mengaburkan tampilan kerutan setelah penggunaan berkelanjutan.

How to Use

Cara Pakai:
Aplikasikan 1-2 pump serum lalu ratakan dengan lembut ke seluruh wajah dan leher.

Ingredients

Full Ingredients:
Aqua, Sodium Hyaluronate, Propanediol, Lactobacillus Ferment Lysate Filtrate, Polyglutamic Acid, Swertia Chirata Extract, Butylene Glycol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Maltodextrin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
14 February 2021
Biyu serum
Aku udah pake 2mingguan lebih rasanyaa kulit makin lembab dan juga cerahh
Nita Nita
17 November 2020
Biyu skincare x va ha serum hyaluronic acid serum
Bikin kulit kering ku jadi lembab banget dan kulit kusam ku sudah terlihat jadi cerahh

Packaging nya lucu ya bund
Lani S
Top Reviewer
06 October 2020
Biyu skincare
Bikin kulit lembab dan lebih cerah nih bep
Lilis Rosna
Top Reviewer
11 June 2020
Biyu serum
Nice , cepet meresap nyaaa bikin kulit jadi makin lembab dan haluss ,aku baru ngerasain itu sih karna baru pake kurang lebih 10harian
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping