Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

BLP Cheek Stain - CHERRY TART FS

Rp 129.000 Rp 64.500
3 Reviews
1
Wishlist
Information

Cherry Tart is a unique deep mauve hue that can create an after-sun-kissed effect on your cheek.

EXP < 6 bulan

Ratings and Reviews


Nur Fazrin Vieaulia
28 October 2020
Top Reviewer
Cherry for Party
Warna cherry tart ini, cocok banget buat acara kondangan atau acara formal yg butuh lebih cetar gitu. Sumpah pakai sedikit aja lho ini udah bisa buat pipi kanan kiri soalnya pigmented banget. Easy to blend juga, bisa pakai jari or bb. Longlasting dan lama kelamaan warnanya jadi natural. Super cantik. Kemasannya juga travel friendly banget and so cute.
Lani S
05 October 2020
Top Reviewer
Blp
Warna nya naamppooollll haha
Dipake dikit aja udah pigmented
Angela Jessica
23 September 2020
Verified Buyer
Cantikkkk
Pigmented banget jadi kalo pake jangan napsu. 1 titik aja cukup buat 1 pipi. Warnanya pas di awal agak gonjreng tapi kalo udah diblend jadinya cantik banget.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping