FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Brightening Body Lotion

Rp 75.000 Rp 60.000
46 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 68pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 65pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 68pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Dapat mencerahkan kulit tubuhmu dengan cepat (dapat dilihat perbedaannya hanya dalam pemakaian pertama) mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh

Ratings and Reviews


Citha Anindhyta
22 November 2020
Verified Buyer
Brightening Body Lotion
Sudah cobain 3 variannya yang Romansa, Fantasia, sama Freshy. Paling favorit yang varian Freshy, baunya lumayan mirip sama parfum jo malone yang mahal itu. Kebetulan juga lagi punya parfumnya yang English pear, jadi bisa bandingin baunya. Varian ter-nggak favorit malah yang Romansa, soalnya habis lihat review orang-orang jadi punya ekspektasi lebih ke baunya. Ternyata kayak body lotion kebanyakan. Baunya awet hampir seharian, terus melembabkan banget, cepat meresap juga. Bikin cerah kulit, tapi perlu telaten dan rajin. Bukan yang instan gitu, ya pas dipakai sekali lumayan bikin cerah sedikit banget sih di kulit saya. Bagusnya bukan cerah yang kayak tepung gitu
Wardati Erna
22 November 2020
Verified Buyer
Brightening Body Lotion
Pakai secara teratur efek brighteningnya bener2 kerasa
SALMA PUTRI
20 November 2020
Verified Buyer
Brightening Body Lotion
Wanginya enak banget terus ga lengket juga di badan udah coba ini beberapa kali
Pretty Meilani Diary Tannia
15 November 2020
Brightening Body Lotion
I very love this products and make me feel moist in everything
Indri Devi Setyasari
05 November 2020
Verified Buyer
Brightening Body Lotion
Bagus banget, wangi mencerahkan juga
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping