FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Brightening Body Lotion

Rp 75.000 Rp 52.000
7 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 6pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 7pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 19pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information

Dapat mencerahkan kulit tubuhmu dengan cepat (dapat dilihat perbedaannya hanya dalam pemakaian pertama) mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh

Ratings and Reviews


dr. Deliana Tarigan, M. Biomed
14 March 2020
Verified Buyer
Gak akan beli lagi
Susah kali diblend. Pemakaian boros jadinya karena gak kayak body lotion yg lain gampang diblend. Waktu jadi banyak termakan karena susah kali di blend. Yg romansa wanginya kurang banget. Lembut sekali. Hampir tdk ada aroma.
Andriana Citra Utami
02 March 2020
Verified Buyer
Nice
sesuai dengan apa yang diklaim, yaitu mencerahkan. wanginya juga enak bangett, tapi saayang di kulitku body lotion ini kurang melembabkan kulit
Fitri Ayu Rahmawati
29 February 2020
Top Reviewer
Biasa aja
Bikin cerah seketika, ya kaya tone up produk gitu, ga bikin lembab dan agak susah diratainnya. Wanginya enak sih
Siti Amaliah
24 February 2020
Verified Buyer
Good
Pertama kali nyoba dan pilih yang Charming. Untuk wanginya yang Charming ini kayak wangi parfume "mahal" gitu suka banget sih pas diolesin ke kulit langsung semerbak wanginya tp gak long lasting huhu sayang sekali dan suka juga efek mencerahkannya. Ini gak memutihkan ya tapi mencerahkan. Lagi hamil tapi masih aman bisa tetep pakai.
Rina Khoerunnisa
22 February 2020
Nice
Aku pake variant romansa, aromanya bener2 seger banget, apalagi kalo dipake setelah mandi, pas aroma lotion sama aroma sabun nyampur jadi satu tuh seger banget. Hasilnya di aku lumayan bikin cerah, pelan2 bikin belang di tangan aku samar. Good product!
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping