FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Brightening Shower Scrub

Rp 75.000 Rp 52.000
9 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 7pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 9pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 61pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information

Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu.

Ratings and Reviews


Octama Larassati
10 June 2020
Verified Buyer
Produk bagus
Wanginga harum banget, manis2 gimana gitu
Zara Rismardani
04 May 2020
Verified Buyer
Scarlett Whitening pome
Mudah bgt dibilas!
Wanginyaaaaa ampun deh.
Dahlah, abis mandi tanpa pake pafrum udah wangi pake ini!!
Nana S
24 April 2020
Scarlett whitening brightening shower scrub
Suka banget sama wangi nyaa bikin fresh
Rani Ayu Pradini
08 April 2020
Mango
Fav aku banget
Aroma seger nya gk ngerti lagi deh
Bikin seneng mandi wkwkwk
Adinda Hapsari
04 April 2020
Verified Buyer
so far so good
sudah nyoba yang varian pomegrante dan habis satu botol. wanginya seger plus awet dan bikin kulit lembut setelah mandi. cuman utk efek brighteningnya gak keliatan di aku sih, mungkin harus pemakaian berkala baru keliatan efeknya. repurchase? yes!
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping