Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Brightening Shower Scrub

Rp 75.000 Rp 60.000
24 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 23pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 34pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 107pc
Lt. 1, di depan Hush Puppies
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu.

Ratings and Reviews


Siska Margaretta
23 October 2020
Verified Buyer
Brightening Shower Scrub
Bagus untuk kulit dan mencerahkan
Angela Jessica
22 September 2020
Top Reviewer
Cucok meong
Bener2 kombinasi sempurna kalo dipake sama lotionnya! Wanginya enak banget. Aku suka yang mango.
Kimberly Imanuella
11 September 2020
Top Reviewer
Sukaa
Suka banget sih di aku efeknya bukan mencerahkan tapi memudarkan backne bener bener jadi lebih mulus punggung ku tuh
Kerenhapukh S
27 August 2020
Top Reviewer
smells good
wanginya fresh banget trs ada scrubnya tapi gak kasar, pake sabun ini berasa bersih dan wangi
Riia Pratiwi
14 August 2020
Top Reviewer
Scarlett whitening
Suka yg wangi pomegrante .. segerrrr ...
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping