FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Cactus Aloe Vera Soothing Gel

Rp 80.000 Rp 52.000
13 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 6pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 1pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 1pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information

NPURE CACTUS ALOE VERA with lemon beads 
SOOTHING & MOISTURE
- easy to apply , formulanya ringan, gampang meresap
-  Dengan kandungan CACTUS Extract
- opuntia ficus indica disebut juga dengan prickly pear oil
- beauty oil yang terkenal sekali karena mengandung vit E tertinggi berguna untuk hydrating dan anti aging  LEMON Extract - citrus medica limonum
- berfungsi untuk mencerahkan  

ALOE Leaf Juice - sebagai pelembab dan menenangkan (mis: kulit kemerah-merahan sunburn atau mata panda)  Niacinamide + PROVIT B5 - sebagai penyeimbang kelembaban kulit, cocok juga untuk kulit berjerawat 

BPOM NA 18180103827 
Fungsinya: 
Melembabkan seluruh bagian tubuh 
Menutrisi kulit
Menenangkan kulit terutama untuk kulit kemerahan yang terbakar matahari
Mengatasi mata yang lelah
 Perawatan rambut rusak
Makeup base
 Sleeping mask
Perawatan kuku dan kaki yang pecah2 kering. 
 PARABEN FREE
SLS FREE
MINERAL OIL FREE
ALCOHOL FREE

Ratings and Reviews


Riia Pratiwi
25 August 2020
Top Reviewer
Npure
Bikin muka lembab . Dan seger .ga jauh beda sih sama produk aloe vera lainnya
Tesalonika Ginting
02 June 2020
Verified Buyer
I love you!
I do really love this product. It works well on me. Bener2 berasa efek mencerahkan, menyamarkan noda jerawat, apalagi klo dibuat jg sleeping mask. Paginya bangun, muka berasa lebih kenyal & lembut. Love love
Rita Sipahutar
25 May 2020
Verified Buyer
Produk andalan
Selalu ada di tas, aku masukin di jar kecil. Jd kalo abis kena matahari, aku suka pake ini di kulit jd nenangin, dinginin. Kalo di ruang ber AC, aku pake supaya kulit ga berasa kering.

Aku pake ga cuma buat muka tp buat tubuh jg. Karna jar nya yg besar dan harga terjangkau, cocok banget lah buat jd andalan ini mah
Damar samodra
30 April 2020
Verified Buyer
Melembabkan sekali
komposisi ekstract yg unik, ada aloe dan cactus yg sama sama meyimpan air untuk bertahan hidup. tekstur nya gel dan ada sedikit butiran kaktusnya warna keemasan yg membuat berbeda dg produk aloe lainnya. efek lembabnya terasa sekali. muka jd lembab dan kenyal. bagus buat dijadikan sleping mask. hanya saja kemasannya kurang rapat. sejingga pas dibuka ada cairan yg luber. semoga aja kedepannya segera berinovasi utk kemasannya.
Yasmina Nora
12 April 2020
Verified Buyer
cactus aloe vera shooting gel
wajib dipakai pokoknya ... banyak bgt manfaat nya ...,, bikin kulit lembat, trus kenyal2 gitu .... sama buat compress mata lelah ... uuh sukak bgt,, work d kulit aku ....lovee
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping