FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Camouflage Cream Face Concealer

Rp 135.000
15 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 1pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Palet concealer 5 warna yang sempurna untuk menyamarkan segala jenis kekurangan yang ada pada wajah. Padukan warnanya, temukan warna yang tepat dan lukis kulit mulus dan merata.

Mengandung:

1. Castor oil untuk melembabkan kulit,

2. Vitamin E sebagai antioksidan.

 

Tips: Untuk menemukan warna concealer yang tepat dalam menyamarkan kekurangan pada wajah, pilih warna pada roda warna yang bertolakbelakang dengan masalah pada kulit.

1. Light beige

Gunakan light beige sebagai highlight. Bisa juga digunakan di area T (tulang hidung, dahi, tulang pipi dan dagu). Bisa dicampur dengan beige untuk menyamarkan lingkar hitam pada bawah mata,

2. Beige

Gunakan beige untuk menyamarkan noda atau bekas jerawat,

3. Light green

Gunakan light green untuk menyamarkan rona kemerahan,

4. Light purple

Gunakan light purple untuk mencerahkan kulit kusam,

5. Orange (oranye)

Gunakan orange untuk efek mencerahkan pada kulit gelap, bisa juga digunakan sebagai base blush on (membentuk tulang pipi).

Ratings and Reviews


Nana S
21 April 2020
Make over camouflage cream face concealer
Creamy banget , mudah di blend nyaa ngecorrect juga kekurangan di muka .. baguss sih
Fitriyanti Ekaputri
19 March 2020
Top Reviewer
SO SO LAHHH
Pallete ini sebenernya ringkes. Praktis beb semua corrector ada. Tapi semakin didiemin, gak dipake-pake jadi kering tuh produk nya gak secreamy pertama kali dan kalau makin dipaksa gak bakal ngeblend dikulit. So bad
Yane azria ningsih
08 February 2020
Top Reviewer
Andalan ku dulu
Beli ini karena ya sebegitu inginnya dirimu menyembunyikan ketidaksempurnaan di wajah. Mulai dari lingkaran setan eh lingkaran hitam mata panda. Jerawat. Bekas jerawat. Kulit kusam. Komplit deh pokoknya. Jadi selalu menjadi andalan.
Menutupi celah celah ketidaksempurnaan. Texturenya cream ya.
Lembut pas dipake. Di kulitku gg ada efek yang aneh si. Hanya saja ya setelah beberapa lama jadi berminyak. Ini efek wajah ku yang memang mudah berminyak. Kalau untuk coverage bagus
Yuliani Nurcita
22 October 2019
Top Reviewer
Make over camouflage cream face concealler
Cream , warna nya pigmented tapi sayang nya gak cocok di aku apalagi di pake buat bawah mata susah di blend nya karna kulit aku kering kali ya jadi susah di blend
Fadilla Tsani
28 May 2019
Top Reviewer
oke
Pemakaian di tipe kulit oily hasilnya cukup bagus untuk mengcover bekas jerawat dan mata panda. Pigmentasinya bagus. Hanya saja produk ini belum terlalu cocok untuk pemula, selain itu perlu usaha saat ngeblendnya.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping