#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Ceramidin Cream 50ml

Rp 630.000 Rp 472.500
5 (3)
1
Add to Wishlist
Details

Ceramidin Cream merupakan sebuah krim pelembab yang dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak serta memperkuat fungsi dari lapisan pelindung kulit dengan ceramides yang dapat terserap hingga ke lapisan kulit yang terdalam. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal!

Manfaat

Krim pelembab yang dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak serta mencegah kerusakan kulit akibat polusi udara. Dapat melembabkan kulit hingga 26 jam. GUnakan secara teratur setiap hari untuk menjaga dan memperbaiki kulitmu dari polusi udara yang berbahaya.

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Eva Nova
Verified Buyer
12 February 2021
Selalu cinta skincare ber-ceramide
Ceramidin cream ini cinta banget deh pokoknya, beneran bikin muka lembab. Pake agak banyak pas malem gapapa lah kerasa agak lengket juga, kan dipake tidur ini. Hehehhe. Lama kelamaan muka keliatan lebih sehat, kulit kaya lebih tebel ga kaya tipis rapuh gitu
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
10 February 2021
Dr jart
Seperti yang tertulis manfaat nya emang bener itu yang aku rasain kulit ke benet bener kalem ringan dan juga lembab
Perlahan kulit ku mulai membaik dan juga mulus
Yunita Malikul mulki
Top Reviewer
19 August 2019
Cuco eym
Meskipun harga nya mehong tapi kegunaan nya bener bener ajaib ,, muka ku kering dan kusam dan ada sedikit beruntus pas pake ini muka jadi lemab cerah dan berutusan hilang .. teksture nya cream agak kental pas di aplikasiin cept meresap dan gak lengket
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping