FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Cica Series Face Wash

Rp 90.000 Rp 67.500
11 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 3pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 8pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 5pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
1st local brand with real cica leaves
We proudly present our  Face Wash Cica Series 

Netto : 100 ml 

Pembersih  Wajah dengan kandungan : Real Centella Leaves Green Tea Mix Fruit Extract  Vit B3  komposisi/ingredient : aqua, potassium cocoyl glycinate , Disodium Cocoyl glutamate , butylene glycol , Cocamidopropyl betaine , Niacinamide , centella asiatica extract , Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract , Salicylic Acid , Ascorbyl Glucoside , Dmdm Hydantoin, hydroxyethyl urea , Camellia sinensis Leaf Extract , Glutathione , sodium ascorbyl phosphate , Sebacic acid, allantoin, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract , actinidia chubensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract , Vitis Vinifera Leaf Extract , vitis vinifera skin extract , garcinia mangostana peel extract , Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances . 

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari. 

No Alcohol No SLS No Paraben No Mineral Oil dan sudah BPOM sehingga dijamin aman dan nyaman untuk digunakan :)

 cara pakai : Tuangkan pembersih secukupnya pada telapak tangan dan pijatkan pada kulit basah. Bilas dengan air sampai bersih. 

Ratings and Reviews


Nur Fazrin Vieaulia
29 October 2020
Top Reviewer
Really Good
Bagus banget buat acne. Jerawat hormon tiap bulan jadi minder dong. Apalagi pakai face wash + tonernya. Bener2 perpaduan yg bagus banget. Gak bikin kering lho inj fave washnya. Good.
Osahas Superlina
26 October 2020
Verified Buyer
Cica Series Face Wash
Skrg lagi pemakaian dibotol kedua dan rasanya muka lebih bersih, gak kering. Buat komedo kurang ampuh tapi buat Jerawat lumayan baguuusss, gak gampang muncul.
Sphatika E
26 October 2020
Verified Buyer
Cica Series Face Wash
Ga ninggalin residu.. segerrr. Bersiih banget rasanya.. kulit kenyal..
Audrey Dara
22 October 2020
Verified Buyer
Cica Series Face Wash
Good banget!! Membantu nenangin kulit gue yg jerawatan.. bikin lembut dan ga ada efek ketatik gituu
Lani S
22 September 2020
Top Reviewer
Npure
Terbaik yang pernah aku pake disaat kulit ku lagi breakout ini dia obat nyaa
Bikin jerawat pada kalem dna cepet kempes nyaa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping