FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Cleansing Mosit Micellar Water

Rp 35.000 Rp 35.000
13 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 3pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 2pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information
How to Use

Micellar water alami yang dapat mengangkat makeup dengan sekali usap. Cocok untuk segala jenis kulit. Mengandung aloevera, mentimun, dan bengkoang untuk menutrisi kulit dan non-alkohol.

Tuangkan produk pada kapas, usapkan pada bagian wajah, bibir dan area mata secara perlahan.

Ratings and Reviews


Nur Fazrin Vieaulia
31 July 2020
Mudah membersihkan
Cleansing mosit micellar water ini gampang banget ngebersihin makeup. Sekali juga lumayan ilang. Gak pedih juga di mata. Gak bikin kering.
Wafiy Yuka
30 July 2020
Top Reviewer
Azarine cleansing mosit micellar water
Baguss sih lumayan ini cepet ngebersiin mekap yang nempel di muka .. cuma pas kena mata perihh
Virna Amelia
23 July 2020
Top Reviewer
Azarine
Micellar azarine yang nyaman digunakan, ga bikin pedih di sekitar mata, bagus untuk membersihkan makeup atau residu dari skincare seperti sunscreen/toner dan sebagainya. Dan aromanya soft ga terlalu mengganggu
anisa zahra
29 May 2020
Verified Buyer
Hydrating micellar water??
Baru pertama kali nemuin micellar water yg hydrating bgtt! Ngga kerasa ketarik mukanya dan bersihin makeup jadi gampang deh
Eka Setiawati
25 April 2020
Verified Buyer
Micellar Water Ter ❤????
Enak banget pas di pake, kerasa bersih banget setelah pake ini dan lembab. Mantap pokonya ❤
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping