FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Creamatte Lip Cream

Rp 45.000 Rp 38.250
42 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 16pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Wishlist
Information

An amazing and irresistible lip cream with intense matte finish that will make you clingy!

Take your pick from these hopelessly devoted shades that will never fade.

Macadamia extract makes its soft, melting texture glide on extra smooth and turns into a velvety and smooth lips without drying or fading lips. 

Ratings and Reviews


Cynthia Cavalli
25 May 2020
Matte dan warnanya cantik
Suka sama lip cream ini. Hasilnya matte dan creamy banget. Salah satu lip cream lokal yang aku rekomendasikan.
Desvita Fitriana
17 May 2020
Creamatte
Aku suka banget sama produk inii, ga cepet keringnya, lumayan tahan lama. Warnanya juga cantik
Sls Nrsnd
16 May 2020
Verified Buyer
Kecintaan sepanjang masa
Suka banget sama shade yang chocolava. Hargayang affordable dengan kualitas yang cukup bagus. Kalo pake ditimpa timoa terus jelas bikin kering tapi 2x poles aja tuh udah cukup banget cui dan ga bikin bibir kering. Luvvv pokonya
Zahira Rahmah
11 May 2020
Verified Buyer
Good
Dipakainya ga terlalu kering dibibir, untuk yg suka matte ini rekomend bgt sih, murah jg apalagi kalo lg diskon, aman buat teenage
ILHANI SEKAR EKAPUTERI
06 May 2020
Bagusss
Aku punya yg mauvelous sm jelly bean bisa buat di ombre atau dipakai sendiri juga cantik ????, dia ringan juga dan ga bikin bibir kering tapi aku kurang suka sama tekstur nya yang terlalu cair susah ngecover warna bibirku yang gelap dia juga ga tahan lama kalau kita makan/minum dia cepet bgt bubar nya :((
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping