Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Cushion Puff Refill

Rp 55.000
7 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 6pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON JGC - 24pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Refill Puff untuk Copy Paste Breathable Cushion Somethinc.

Terdiri dari 2 pcs didalamnya.

Ratings and Reviews


Yosi Andiani
30 December 2020
Verified Buyer
Cushion Puff Refill
Enak di pke nya. Lumayan cukup awet juga. Ini beli lg after 3 bln pke cushion nya
Talitha Savitri
09 December 2020
Verified Buyer
Cushion Puff Refill
Cushion puff nya enak sangat pas ukurannya untuk apply produk
Angela Jessica
22 November 2020
Verified Buyer
Si Kotak kesayangan
Entah kenapa suka banget sama puff yg bentuknya kotak gini. Kayak mempermudah hidup sayahhh aja gitu. Puffnya enak ngga keras. Dan bentuknya yg kotak gampang ngejangkau sudut2 mata yang ribet kl pake sponge bulet
FatHe Tuasikal
27 October 2020
Verified Buyer
Cushion Puff Refill
Keseringan pake jdi butuh refil puff juga...
Lika Fathiyyaturrahmah
22 October 2020
Verified Buyer
Enakk
Puff nya ini yang bikin jatuh cinta tuh gak menyerap produknya terlalu banyak dan gampang ngeblend cushion nya
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping