FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Dermasafe Hydrate Refresh Booster Mist 75ml

Rp 109.000 Rp 92.650
5 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 7pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Semburan Booster Hydrate & Refresh diperkaya dengan ekstrak Likouris dan Chamomile mempunyai kebaikan 2 dalam 1 yang mengekalkan kelembapan pada wajah sambil memperkuat struktur, melindungi kulit dari pencemaran.

Ratings and Reviews


Lani S
08 October 2020
Top Reviewer
Safi
Lumayan ngelembabin sih baguss
Hampir ga ada bau nya
Kerenhapukh S
30 August 2020
Top Reviewer
nice mist
nozzlenya bagus jadi halus gitu butiran airnya, very refreshing
Putri giri Pidia bhakti
09 August 2020
Top Reviewer
Safi dermasafe
Cocok banget buat kalian yang kulit nya sensitiv kaya aku pake rangkaian safi dermasafe ini
Aman di kulit sensitif cepet meresap nyaa dan bikin lembab
Yang aku suka dia kaya air gak ada bau nya sama sekali
Skolastika Lupitawina
29 July 2020
Verified Buyer
Repurchased!
Formulanya nyaman dan segar banget di kulit! Biasanya kupakai untuk skin prep sebelum skincare pagi. Spray-nya kurang halus karena non-aerosol, tapi cocok untuk produknya.
Oka Luthfi
18 February 2020
Top Reviewer
Safi dermasafe hydrate refresh booster mist
Bikin muka jadi fresh dan lembab , ga ada bau sama sekali cocok banget buat kulit yang bener bener sensitif soal nya aku pertama kali pake sampe sekarang udah mau abis stengah botol ga ada reaksi apa apa malah cocok cocok aja
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping