Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

DHC Lip Cream

Rp 129.000 Rp 109.650
2 Reviews
1
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients
Krim bibir yang mengandung olive oil alami yang berfungsi untuk memberikan kelembaban pada bibir yang bertahan lama serta menutrisi dan melindungi bibir.
Aplikasikan secara merata pada bibir
lanolin oil, caprylic/capric triglyceride, euphorbia cerifera (candelilla) wax/candelilla cera/cire de candelilla, beeswax/cera alba/cire d’abeille, lanolin, stearic acid, squalane, paraffin, olea europaea (olive) fruit oil, pentylene glycol, tocopherol, phenoxyethanol, stearyl glycyrrhetinate, panax ginseng root extract, aloe barbadensis leaf extract

Ratings and Reviews


Okma Noviana
16 January 2021
Top Reviewer
Love it a lot!!!!
Suka banget sm lip cream ini, ini sejenis lip balm gt. Bener2 ngelembabin bibir aku yg sering banget kering. Bisa dipake jg sebelum aplikasi matte lip cream supaya bibir ga berasa kering dan hasil lip creamnya ga retak2. Bagus bgt sih emang.
Deviera Hajarul A.
20 November 2020
DHC Lip Cream
lip balm terbaik yang pernah aku pake. sangat sangat melembabkan dan bikin efek bibir sehat tepat setelah dipakai. suka sekali produk ini!!
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping