Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Dior Addict Lip Maximizer

Rp 540.000 Rp 495.000
10 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Wishlist
Information

The first instant-volume gloss from Dior Backstage, this lip maximizer gives an incredible instant-volume effect for a glossy smile and full, plump lips.

Its expert formula, enriched with collagen, contains a blend of hyaluronic and marine-based fillers that instantly leave lips smooth, moisturised and plump-looking day after day. Its mint-vanilla scent provides an even more addictive fresh sensation.

Size : 6ml

 

Ratings and Reviews


Arinda Eterna Prayety
20 November 2020
Verified Buyer
Luvs!
Bisa buat base biar bibir plump bisa juga buat lip gloss di atas lipstick ❤️
Like it to the max
Putri giri Pidia bhakti
20 August 2020
Top Reviewer
Christian dior
Terbaik yaa hihi
Baru coba dan sesuka itu
Bikin bibir keliatan cantik dan fresh gitu
Citha Anindhyta
25 May 2020
Verified Buyer
Dior Addict Lip Maximizer
Lipgloss yang bikin bibir kelihatan basah. Di bibir kerasa moist, nggak lengket. Setelah pemakaian beberapa jam juga tetap bagus, nggak geser atau mblobor kemana-mana.
Angela Jessica
09 May 2020
Verified Buyer
Moist!
Emang harga ga boong ya :( biasanya aku males pake yang modelan lipgloss karna berasanya lengket aja gitu gaenak. Tapi ini sumpah sebagus itu. Bibir jadi super moist tapi tetep nyaman. Efeknya bikin bibir sehat kayak makan gorengan hehhee luv
dr. Deliana Tarigan, M. Biomed
12 March 2020
Verified Buyer
Terlove
Secinta ini aku sama lipgloss... Yg buat bibir ak nampak sehat kalau dipakai daaaan yg paling penting membantu banget utk menjaga kelembapan bibir aku. Aku suka makai, post aplikasiin lipstick yg matte... Jadi nampak lebih sehat dan lembab deh bibir aku. Pokoknyaa... Terlove. Dari sekian banyak lipglooss... Dan baru kali ini aku beli produk yg sama utk ke 2x. Aku jatuh hati girls padanya.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping