FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Energizing Coconut & Coffee Face Scrub 170g

Rp 69.000 Rp 52.000
22 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON JGC - 0pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Energize dull, tired skin with the smell of fresh coffee and deeply exfoliating 100% natural walnut shell powder in this face scrub. 

Ratings and Reviews


Nita Nita
17 November 2020
St ives energizing coconut and coffe face srub
Wangi kopi bangetttt
Suka dehh
Kulit juga jadi lembuttt
Qinta Leugina r
01 November 2020
Verified Buyer
Energizing Coconut & Coffee Face Scrub 170g
Wanginyaa ena ena sekali yg coconut&coffee; ntap
Wida Yati
26 October 2020
Top Reviewer
Ok
Scrubnya untuk muka cukup besar hampir mirip sama scrub untuk badan. Kalo pake di muka langsung alus gitu, tapi alusnya pun ga lama, malam pake terus besok udah biasa aja. Aku cuma pake ini 3 kalian di muka, 2 minggu sekali. Bau kopi sama coconutnya juga terlalu artificial
Frieda Pesik
17 October 2020
Verified Buyer
St. Ives
Suka banget sih sama ini... wanginya enak, bikin kulit lembut banget... tapi agak kasar ya kalau untuk muka, jadi nggak bisa pakai terus menerus. . But overall it's a really good product
Sherly Nathania
21 August 2020
Verified Buyer
Melembutkan
Wanginya enak banget & tahan lama. Abis pake kulit rasanya jadi lebih halus & kenyal gitu. Komedo juga terangkat semua, pori-pori jadi lebih bersih. Tapi scrubnya agak kasar. Repurchase? Kyknya mau cobain produk lain aja hehe
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping