FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Essence Toner 200ml

Rp 280.000 Rp 182.000
30 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 7pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 3pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 6pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
Description
 
Excellent absorption and intense hydration

1. Contains 91.3% Milk Vetch Root Extract to re-energize and replenish your skin.

2. Provides intense hydration. Simply patting your skin will result in a gummy sensation in which the skin will react with a high level of elasticity!

3. A viscous, dense texture that absorbs quickly into the skin for a dewy yet smooth and clean finish

4. Free of artificial fragrances and colors and hypoallergenic to care for your skin without irritating it.

Suggested Use
 
1. Apply an appropriate amount onto a cotton pad

2. Apply whilst gently following the lines of your skin 

3. Turn the cotton pad over and gently pat the absorb the contents 

4. Heat up your hands and cover your skin to further enhance the absorption of the essence toner 

Active Ingredients
 
Milk Vetch Root Extract

Ratings and Reviews


Riany Quirsky
09 May 2020
Verified Buyer
Cocok dan bakalan repurchase!
Tipe kulit ku cenderung sensitif kombinasi, bener2 memberontak kalo nyobain skincare baru. Dan beraniin diri utk coba pyunkang ini karna tiap beli produk melihat kandungannya dlu, ternyata dlm kandungan yg sedikit tp hasilnya bener2 optimal, wajah yg berjerawat bisa calming kalo dipake scr rutin bisa buat kulit jd lembut, kenyal, muka ku juga tipekal yg kemerahan gitu di pipi meskipun gaada jerawat faktor gen yah, tp pyunkang ini bener2 bisa buat calming bgt bgt. Suka bgt sm pyunkang yul ini, udh repurchase skrg pemakaian botol ke dua, pdahal awalnya sempet mageran skincare karna #dirumahaja. Tp pas liat muka jd jrawatan lgsg rajin pake essence toner ini, hasilnya baghsss bgt. Teksturnya kentel cair gitu, tp ga kentel bgt sih.. intinya lebih kentel drpd toner yg biasa ku temui
Rere ulifatur rosida Rere
30 March 2020
Verified Buyer
Cinta sekali!
Sumpah, Pyunkang Yul ini baru 3x pemakain dan sangat ramah dikulit aku yang cenderung berminyak ini, sangat-sangat cinta sama produk ini pori-pori jadi kecil dan kulit jadi lembab. Love!!
Cornelia Wibowo
29 March 2020
Verified Buyer
Secinta itu dong❤️
Kulit ku kering karna keseringan exfoliate but setelah pake ini melembabkan banget dong cepet nyerep juga di kulit, texture nya sedikit kental tp gak banget. Di directionnya sih disuruh pake cotton pad tapi aku gamau rugi jd aku lgsg tuangin ketangan dan tap tap ke muka ku sampe produknya nyerep di kulit.
Irenne Kusminarso
28 March 2020
Verified Buyer
Hydrating toner
Pertama coba dan langsung suka banget. Tau bener kebutuhan kulitku yg butuh hidrasi dari skincare.
Eh..nyetok donk aku krn emg sebutuh ini..
Shafira Mutia ramadhanti
28 March 2020
Verified Buyer
Love at the first sight
Pertama kali coba agak ragu ini bakal berhasil bagus di muka ga ya, dan termyata bener dong, gampang nyerep bgt di muka, konsistensinya agak kentel dikit dan lembab gt di muka
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping