FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

EyeXpert MakeUp Remover 50ml

Rp 26.000
12 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Wardah EyeXpert Eye MakeUp Remover

Dual action formula with one-wipe power Excellently clean and gentle on eyes.

 

Ratings and Reviews


Lani S
23 September 2020
Top Reviewer
Wardah
Nice ini buat mekap waterproof dan tebel nih
Bikin muka jadi ringan setelah mekap di bersiin
Nur Fazrin Vieaulia
29 July 2020
Top Reviewer
Mantul juga
Awalnya beli yang size kecil. Akhirnya repurchase yang size besar. Mudah banget hapus eye makeupnya. Gak perih juga. Udah gitu awet. Like banget!
Damar samodra
28 April 2020
Verified Buyer
Pembersih maskara
Membersihkan maskara memang agak susah. Takut bulu matanya rontok. Makanya aku pakai wardah eyexpert remover wardah. Yang mudah membersihkan maskara.
Bulu mata juga lebih bersih. Klu kena mata agak perih sedikit
Nana S
27 April 2020
Wardah eyexpert makeup remover
Lumayan sih cepet ngebersiin area mata yang pake mascara watterproof sama eyeliner waterproof
Yane azria ningsih
30 March 2020
Top Reviewer
Bagus
Kalau udh pake maskara wajib ni bersihin maskaranya sampe tuntas pastinya aku pake wardah EyeXpert MakeUp Remover lah.. Biar cocok dia dg maskara yg kupake.. Cocok de sama aku
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping