#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Eyexpert Perfect Curl Mascara

Rp 63.000 Rp 56.700
4 (7)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Wardah Perfect Curl Mascara, maskara yang diformulasi untuk menghasilkan tampilan akhir bulu mata Anda tampak lebih tebal, lebih panjang, dan lebih lentik.

How to Use
  1. Aplikasikan maskara dengan mengarahkan bagian cekung sikat ke bawah dan gerakkan secara zig-zag pada bulu mata dari akar hingga ujung.
  2. Balikkan arah sikat hingga cekungan berada di bagian atas, ulangi gerakan zig-zag untuk merapikan dan mengangkat bulu mata sehingga terlihat lentik dan tanpa gumpalan.
  3. Ulangi beberapa kali untuk mendapatkan hasil bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik optimal.
Ingredients

Aqua, Styrene/Acrylates Copolymer, Synthetic Beeswax, Propylene Glycol, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, PVP, Stearic Acid, Hydrogenated Polyisobutene, Nylon-6, Benzyl Alcohol, Silica, Nylon-12, Sorbitan Stearate, Ethylhexylgycerin, Aminomethyl Propanol, Ceteth-20, Disteardimonium Hectorite, Polysorbate 60, BHT, Glycerine, Hydroxyethylcellulose, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Tocopherol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Laureth-21, Sodium Dehydroacetate, Cl 77266

4/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Nur Fazrin Vieaulia
Top Reviewer
29 July 2020
Biasa aja
Pakai mascara ini cuma memanjangkan aja sih menurutku. Gak melentikan atau bikin tebal. Kadang suka menggumpal juga.
Jennifer Salim
Verified Buyer
19 May 2020
Sorry gasuka:(
Maskara ini beleber banget di aku, kalo dipake jadi ada smudgenya di bagian bawah mata. Trus efeknya kurang bikin lentik/panjang/tebel. Sayang banget :(
Damar samodra
Verified Buyer
28 April 2020
Bulu mata tebal
Bulu mata tebal impian menjadi kenyataan. Ini beneran membuat bulu mata tebal dan lentik. Tahan lama. Awet.
Yane azria ningsih
Top Reviewer
30 March 2020
Good
Klu utk produk lokal aku cocok banget pake maskaranya. Yg membuat bulu mata lentik. Lebih tebal dan keliatan panjang. Aku suka bangwt. Good
Virna Amelia
Top Reviewer
20 March 2020
Mascara Wardah oke banget
Mascara pertama yang aku beli dan punya waktu SMA pas baru belajar make up gitu, waterproof dan agak bleber sih dipakenya, tapi ya lumayanlah untuk ketahanannya, bikin bulu mata lentik dan aplikatornya juga enak dipakenya
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping