FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Eyexpert Perfect Curl Mascara

Rp 63.000
7 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Wardah Perfect Curl Mascara, maskara yang diformulasi untuk menghasilkan tampilan akhir bulu mata Anda tampak lebih tebal, lebih panjang, dan lebih lentik.

Ratings and Reviews


Nur Fazrin Vieaulia
29 July 2020
Top Reviewer
Biasa aja
Pakai mascara ini cuma memanjangkan aja sih menurutku. Gak melentikan atau bikin tebal. Kadang suka menggumpal juga.
Jennifer Salim
19 May 2020
Verified Buyer
Sorry gasuka:(
Maskara ini beleber banget di aku, kalo dipake jadi ada smudgenya di bagian bawah mata. Trus efeknya kurang bikin lentik/panjang/tebel. Sayang banget :(
Damar samodra
28 April 2020
Verified Buyer
Bulu mata tebal
Bulu mata tebal impian menjadi kenyataan. Ini beneran membuat bulu mata tebal dan lentik. Tahan lama. Awet.
Yane azria ningsih
30 March 2020
Top Reviewer
Good
Klu utk produk lokal aku cocok banget pake maskaranya. Yg membuat bulu mata lentik. Lebih tebal dan keliatan panjang. Aku suka bangwt. Good
Virna Amelia
20 March 2020
Top Reviewer
Mascara Wardah oke banget
Mascara pertama yang aku beli dan punya waktu SMA pas baru belajar make up gitu, waterproof dan agak bleber sih dipakenya, tapi ya lumayanlah untuk ketahanannya, bikin bulu mata lentik dan aplikatornya juga enak dipakenya
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping