Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Face Fluid Foundation

Rp 118.000 Rp 45.000
19 Reviews
1
Wishlist
Information

Face Foundation Makeup by Focallure is a lightweight foundation treatment that
boosts radiance to leave skin silky smooth. 
Specially formulated with a blend of active ingredients to regenerate and repair
skin, whilst reducing visible fine lines and wrinkles.
A natural extract from the Japanese evergreen spicebush minimizes the appearance
of aging and provides antioxidant protection against environmental stresses.
The luxurious foundation boosts elasticity for firmer skin.

Ratings and Reviews


Mutia Rahmah
26 November 2020
Focallure foundation
Tekturnya lembut pas di aplikasikan ke wajah menurut aku dia lama2 menjadi menyatu di kulit wajah aku.. Tone nya sebenrany lebih terang tapi kalau kita foto bagus banget karna kita terlihat seperti tanpa pori2
Wida Yati
31 October 2020
Top Reviewer
Favorit
Menurutku ini full coverage, nutup bekas jerawat dan menyamarkan pori, nahan minyak di wajah meski udah keringetan, oxidizenya juga ga bikin wajahku terlihat gelap setelah 2-3 jam, tone wajahku jadi aman buat digunakan lama di bawah sinar matahari.
Nur Fazrin Vieaulia
30 October 2020
Top Reviewer
Natural
Shade natural pas banget di kulit aku. Cuma so so aja.
Lika Fathiyyaturrahmah
02 October 2020
Verified Buyer
04 Natural
coveragenya ini lumayan oke sih, finishnya agak dewy di aku tapi kalo udah pake bedak jadi matte. tapi oksidasinya lumayan bikin kecewa sihh jadi pas awal aku pake warna nyatu sama wajahku tapi lama kelamaan jadi menggelap gitu :(
Putri giri Pidia bhakti
11 August 2020
Top Reviewer
Focallure
Oxydase paraaahhhhh ohh ku tak suka tak suka
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping