Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Face Serum Marigold/Calendula Series

Rp 199.000 Rp 109.450
6 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-AEON BSD - 2pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
Tahukah anda kalau ekstrak bunga Marigold ternyata sangat bagus untuk kebutuhan kulit wajah. Karena itu, Npure terinspirasi untuk membuat serum dengan bahan dasar Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia). Tak hanya itu, serum ini juga mengandung Algae Extract, Gold, Hyaluronic Acid, Collagen dan Niacinamide, yang sangat bagus untuk mencerahkan, menghidrasi kulit, mencegah dan mencegah penuaan dini (awet muda). (BRIGHTEN, MOIST, ANTI AGING)

Manfaat lainnya:

· Membuat warna kulit tampak lebih merata dan tampak cerah

· Membuat tekstur kulit terasa lebih halus & lembut, mengurangi kulit kusam.

· Melembabkan dan menghidrasi kulit.

· Mencegah dan menyamarkan kerutan, garis halus, noda hitam.

· Untuk semua jenis kulit

KandunganNpure Marigold Anti-Aging Serum :

· Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pikmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit

· Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan

· Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

· Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.

· Vitamin B3 / Niacinamide ; Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksikolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan.

· Hyaluronic Acid ; Salah satu ingredient terfavorit karena mempunyai banyak manfaat pada kulit, yaitu menghidrasi kulit, mengurangi kerutan wajah, sehingga mempertahakan wajah kita menjadi awet muda.

Petunjuk Penggunaan Npure Marigold Anti-Aging Serum

Bersihkan wajah Anda dengan pembersih dan bilas dengan air bersih.
Gunakan serum ini di beberapa titik kulit wajah yang Anda inginkan atau secara menyeluruh. Lakukan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan moisturizer / pelembab.
Bisa juga digunakan pada bagian tangan, dan leher.
KelebihanNpure Marigold Anti Aging Serum:

- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui

- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering

- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).

- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulit

Peringatan :

· Hentikan pemakaian dan segera hubungi dokter apabila muncul tanda-tanda seperti di bawah ini:

o Merah, bengkak, gatal, dan tanda alergi lainnya

o Apabila terjadi tanda-tanda alergi di kulit setelah terkena paparan matahari

Ratings and Reviews


Kimberly Imanuella
30 September 2020
Top Reviewer
Npure
enak untuk melembutkan sama bikin kulit jd halus, ga bikin breakout, dipake bareng cica seriesnya enak bangett
Mega Putri
12 August 2020
Verified Buyer
I like it
Baru seminggu pemakaian dan terasa klaim menghaluskan dan melembabkannya. Kulitku terasa lebih lembut. Pertama kali pakai ada tingling sensation gitu tapi setelahnya tidak. Untuk efek menyamarkan garis halus/kerutan belum terlihat, mungkin tunggu pemakaian jangka panjang ya. Packagingnya aku suka! Imut sekalii. Overall bagus! I like it.
Putri giri Pidia bhakti
10 August 2020
Top Reviewer
Npure
Bagus ini buat bikin warna kulit jadi merata
Serum nya cepet banget meresap nyaa
Packaging nya oke
Wafiy Yuka
11 July 2020
Npure
Aku baru nyoba ini 2mingguan dan hasil nya bagus banget woy , kulit aku lagi kering banget dan semenjak pake ini jadi lembab dan juga kenyal
Aku suka banget
Yasmina Nora
13 April 2020
Verified Buyer
face serum marigold
pekan pertana pemakaian sih, d kulit aku msh biasa aja yaah ... sm muncul jerawat kecil2 d kulit (dikit aj sih) entah efek apa ... nah pas pekan kedua, mulai kelihatan d kulit aku sedikit cerah dan lembut dan halus kulit itu mulai terasa ... pas kesininya sih ... ketagihan akutuu pakai serum ini... ini udah botol kedua... love
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping