FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Fit Me Matte+Poreless Foundation (Tube 18ml)

Rp 75.000 Rp 44.250
27 Reviews
1
Wishlist
Information

WHAT IT IS

Matte and poreless, this super blendable foundation, mattifies and refines pores and leaves a natural, seamless finish.  

Ratings and Reviews


Reza Yolanda
27 July 2019
suka bangett
foundie nya entengg ga kerasa berat di muka, trus juga pilihan warna nya banyak dan masuk banget ke semua skintone! tapi agak oxidize satu tingkat kalo udh ngeset. jdi hati2 ya milih shade nyaa
Gebija .
24 July 2019
Top Reviewer
Gud
Sama kaya packaging yg gede nya, beda di paskaging aja dan tutup nya seperti lebih memudahkan
ayuk kusuma
28 June 2019
Top Reviewer
luvvv
kalo mau travelling bawanya yang ini nih. pas bgtt kalo dimasukin di pouch makeup kecil. harganya juga murah bgt ini mah
Fadilla Tsani
25 June 2019
Top Reviewer
Akhirnyaaa
Seneng banget pas tau ternyata maybelline fit me ngeluarin versi tube jadi lebih murah dan gampang dibawa kemana2, untuk foundienya sendiri di aku pas banget ga cakey dan ga oxidize banget kalo udah lama dipake jadi cocok banget buat dipake kapan pun
Azizah Balweel
24 June 2019
Verified Buyer
Legend.
Wah ini foundation gausa ditanya lagiii , smooth bangettt hasilnya , matte tapi gabikin kering , di apply pake tangan /brush / sponge sama2 baguss jd kalo buru2 pake tangan pun tetep bagus bgt :') hasilnya bener2 kaya kulit kita beneran , cinta❤ one thing yg kurang oxidize nya parah banget jadi harus ambil 1 shade atau 2 shade lebih terang diatas kulit kita hehe
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping