Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Fresh Herb Origin Cream 50ml

Rp 390.000 Rp 214.500
8 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
Description:
Fresh Herb Origin CREAM

- Triple layer moisture technology
- Fast absorption
- Moisturizing cream effective for moisture absorption and anti-aging.

Suggested Use:
After using the serum, dispense a sufficient amount, gently apply, and spread

Ratings and Reviews


yulia purnami
26 October 2020
Verified Buyer
Fresh Herb Origin Cream 50ml
lebih bikin lembab kulit dan wanginya enak
Lilis Rosna
21 June 2020
Top Reviewer
Nacific fresh herb origin cream
Cream the best sih sekalian pake sama serum nyaa bikin muka cerah dan lembab .. aku cocok banget dan suka juga sama wangi nya kek wangi citrus
Michelle Japar
31 May 2020
Fresh Herb Origin Cream
Produk ini agak lengket menurut aku, di aku sih ga nunjukin hasil yg gimana2 ya. Cuma aku sukanya dia bikin lembab
Sindie Aura
12 March 2020
Top Reviewer
Nacific
Baguss loh ini bikin muka ku jadi glowing dan lembab
RETNO GALIH F
12 March 2020
Verified Buyer
Asupan Muka Glowing
Sukaaaa bgt sama produk dari nacific ini. Texturenya gak lengket di muka, aku pakai di malam hari dan saat bangun tidur itu muka enak bgt gak kering, lembut gitu padahal semalaman AC nyala loh.. Cocok pokoknyaaaa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping