FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Fresh Herb Origin Cream 50ml

Rp 390.000 Rp 214.500
7 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
Description:
Fresh Herb Origin CREAM

- Triple layer moisture technology
- Fast absorption
- Moisturizing cream effective for moisture absorption and anti-aging.

Suggested Use:
After using the serum, dispense a sufficient amount, gently apply, and spread

Ratings and Reviews


Lilis Rosna
21 June 2020
Top Reviewer
Nacific fresh herb origin cream
Cream the best sih sekalian pake sama serum nyaa bikin muka cerah dan lembab .. aku cocok banget dan suka juga sama wangi nya kek wangi citrus
Michelle Japar
31 May 2020
Fresh Herb Origin Cream
Produk ini agak lengket menurut aku, di aku sih ga nunjukin hasil yg gimana2 ya. Cuma aku sukanya dia bikin lembab
Sindie Aura
12 March 2020
Top Reviewer
Nacific
Baguss loh ini bikin muka ku jadi glowing dan lembab
RETNO GALIH F
12 March 2020
Verified Buyer
Asupan Muka Glowing
Sukaaaa bgt sama produk dari nacific ini. Texturenya gak lengket di muka, aku pakai di malam hari dan saat bangun tidur itu muka enak bgt gak kering, lembut gitu padahal semalaman AC nyala loh.. Cocok pokoknyaaaa
Yuliani Nurcita
22 October 2019
Top Reviewer
Nacific fresh herb origin cream
Bikin kulit jadi lembab dan halus , kalo dipake rutin ini bikin cerah di mukaa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping