FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Freshly Juiced Vitamin Drop 35ml

Rp 350.000
10 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 4pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 4pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 2pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Description

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah vitamin untuk wajah yang bermanfaat untuk memberikan energi

dan meremajakan kulit dengan kandungan vitamin C murninya. Aplikasi secara rutin akan menyegarkan kulit yang kusam dan mengecilkan pori-pori.

How to use :


Aplikasikan beberapa tetes pada wajah

Suitable for :

Semua jenis kulit

Ratings and Reviews


Kimberly Imanuella
10 September 2020
Top Reviewer
ehhem
Kurang ngefek di aku apa aku yang salah makenya ato aku ga rutin juga ga ngerti deh, terus setiap abis make ini kerasa agak lengket ya kulit.
Firda Fatya putri
18 August 2020
Verified Buyer
Bikin cerah
Awal pakai sih agak ragu karena jerawat keluar, beruntusan dan kulit jadi kering dan kusem. Pengen berhenti pakai tapi sayang masih banyak. Ku coba pakai selama 1 bulan dan hasilnya bikin aku jatuh cinta pakai banget. Di kulit jadi makin cerah dan glowing. Tiap bangun tidur rasanya pengen ngaca ????
Oiya kulitku tipe nya kering
iin indriyani
29 July 2020
bikin cerah
ini mampu bikin glowing!! abis pake ini malem hari dan paginya muka langsung aluss cerah dan pori pori mengecil. untuk bekas jerawat juga lumayan memudar tapi lamaa banget hasilnya nunggu ampe udh mau abis dulu???? atau aku yg salah cara pakenya gatau dehh.
Yane azria ningsih
07 February 2020
Top Reviewer
Gmn ya?
Sejauh ini aku masih belum cocok pake yang ada kandungan vitamin c nya.
Kata orang buat nyembuhin jerawat bagus lo.
Tapi udh coba msih belum cocok.
Klu jerawatnya si kering. Eits tapi nanti ada munculnya anaknya jerawat.
Moga2 aja nanti coba lagi siapa tau kondisi kulit berubah dan cocok.
Mila Rasdiana
30 January 2020
Freshly juiced vitamin drop
Bagus bgt alhamdulillah udah botol keberapa sampe lupa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping