#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 100ml

Rp 48.000 Rp 42.500
5 (36)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
  • Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. 
  • Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.
  • Gokujyun Light Lotion dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar  
 
Cara Pakai :
  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.
5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Eunike Marliana Sumitro
Verified Buyer
26 February 2021
melembabkan
jenis watery toner dan ga ada tambahan pewangi. begitu dipake terasa kulit lembab, awalnya agak lengket tp di tap2 aja lama2 akan hilang. kerasa banget melembabkan.
Okma Noviana
Top Reviewer
26 February 2021
Bikin kulit ter-moisturized
Lotionnya gampang meresap dan ga lengket. Ga bikin oily, jd cocok buat kulit berminyak. Formulanya ringan. Bikin kulit bener2 terhidrasi dan terjaga kelembabannya. Recommended.
Sri Novia Rahmawati
Verified Buyer
26 February 2021
Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 100ml
Toner yang melembapkan buat kulitku, aku udah repurchase kesekian kalinya karena secinta itu.
Eva Nova
Verified Buyer
12 February 2021
Produk bagus buat sejuta umat
Awal2 pake skincare, ga pernah ganti hydrating toner kecuali hada labo. Dia ringan ga tacky jadi mau dipake beberapa layer juga masih oke2 aja sih. Melembabkannya juga cukup bagus.
Lisda P
26 January 2021
HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Untuk oily dan dehidrasi. Produk ini ringan banget dan muka berasa lembab. Dalam seminggu rutin pemakaian udah berasa lebih hydrated. Komposisinya juga ga aneh-aneh, simpel. Sejauh ini puas dengan produknya yang murah dan enak untuk jadi pelembab sehari-hari. Pemakaian rutin pun sangat awet
Find in Store
Greenlake City - 4pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
AEON Mall JGC - No stock
Lt. 1 didepan Hush Puppies
10.00-21.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping