FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

HYALuronic B5 by Somethinc (20ml)

Rp 115.500
160 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 29pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 53pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 106pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

20ml

The Key Molecule involved in SKin Moisture & Aged Skin

Key Ingredients: 2% Hyaluronic (Active Ingredients) + B5 

Description:

Promotes a Maximum Moisture, Helps Soften & Brighten Dull Skin, & Make the skin looks more Supple and Healthy

=========================================

Molekul utama yang memegang kunci kelembaban kulit, anti kusam, & anti penuaan dini.

Memberikan kelembaban maksimal pada kulit, Melembutkan & Mencerahkan kulit yang kusam sehingga wajah tampak glowing, Membuat kulit menjadi kenyal & sehat, & Mencegah produksi sebum/minyak berlebih.

For: All Skin Type

NA18190120878

 

How To Use:

- Use dropper to apply 5-10 drops.

- Slowly massage the serum onto cleansed face.

- Suggestion use 3x times everyday (Morning, Afternoon, & night)

- Use a product over at least 6 weeks to notice a difference.

Ingredients: aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione.

Ratings and Reviews


Riia Pratiwi
09 August 2020
Verified Buyer
Juara
Lagi nunggu botol ke2 sampe .. aku makenya malam hari aja . Efek ke kulit muka ku bikin lebih cerah dan lembab . Bekas2 jerawat juga memudar
Melysa Pratiwi
09 August 2020
Verified Buyer
Hyaluronic
Ini bikin lembab kulit. Bagusss sekali apalagi habis peeling pake ini biar kulitnya lembab
Putri giri Pidia bhakti
09 August 2020
Bagus syekali
Bagus syekali ini beneran ngefek di kulit aku bikin lembab dan juga cerahh aku udah pake dia 2 botol emejing banget bagus nyaa
Fadliani Dila
06 August 2020
Verified Buyer
best....
pemakaian pertama aku ini bagus,,,, awalnya nggak terlalu berharap sih tapi,,,,, ini realita lebih dari harapan. dua minggu pemakaian aku ketemuan sama temen daaannn,,, teman ku langsung bilang "Dil,, kulit kamu bagusan ihhh". rasanya seneng sihh,, berarti,, this product works on my face,,, yeaahhh
Feruni Arum
31 July 2020
Verified Buyer
MY HOLYGRAIL!
Ini aku pake cuma dimalam hari aja.. tapiiiiii.. hasilnya beneran luar biasa banget diwajah aku! Suka deeeeh~ botol kedua anyway! Love love love this!
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping