FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Rp 129.000 Rp 95.000
8 Reviews
1
Wishlist
Information

BENEFITS

Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick adalah produk terbaru dari L’Oreal Paris yang mengandung warna matte yang ultra intens dan tahan lama hingga 16 jam . Dilengkapi dengan tekstur yang lembut, lipstik ini terasa nyaman dan ringan untuk dipakai sepanjang hari.

Liquid lipstick terbaru ini memiliki pigmen yang sangat baik sehingga warna-nya akan terlihat hanya dengan satu olesan (swipe) saja. Hadir dengan 8 warna (shades) yang cocok untuk segala kegiatan dan aplikator yang baik dan mudah digunakan, bibir-mu akan semakin terbentuk dan terlihat sempurna tanpa terlihat kering (cracky).

INGREDIENTS

DIMETHICONE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, ISODODECANE, NYLON-611/DIMETHICONE COPOLYMER, C30-45 ALKYLDIMETHYLSILYL POLYPROPYLSILSESQUIOXANE, LAUROYL LYSINE, ALUMINA, SILICA SILYLATE, PHENOXYETHANOL,DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, CAPRYLYL GLYCOL, ALUMINIUM HYDROXIDE, COLOPHONIUM/ROSIN/COLOPHANE, PARAFFIN.

Ratings and Reviews


Rosa M
25 September 2020
Verified Buyer
Bagus sih tapi ...
Ini mirip banget sama si les chocolats beda di warna sama wanginya aja. Yang ini wanginya ngga banget sih, untungnya baunya cepet ilang pas dipake. Soal ketahanannya, dipake makan juga ngga ilang, tapi ya gitu berasa berat dan susah bangeeet dihapus.
Yane azria ningsih
07 February 2020
Top Reviewer
..
Beli lipstick ataupun liquid lipstick karena suka warnanya.
Padah udab tau kalau yang matte gg bakalan terlalu sering kepake karena buat bibir kering. Tapi ya namanya suka ya udah pake sekali kali.
Hehehe.
Tapi pake nya sebentar aja.
Melati Isyantika
05 February 2020
Verified Buyer
ter❤️
Selain pake yg wangi coklat itu, aku juga sempet pake ini tapi lagi2 lupa shade apa. Intinya warna pink aja wkwkwk samanya kaya yg sebelah dia bagus, matte tapi ga bikin kering, ga berat dibibir juga, warnanya cantik banget dan lumayan awet kalo dipake makan
Cut manoban11
28 December 2019
Top Reviewer
Loreal
Awet bangetttt, pigmentasinya juara banget karna langsung ngecover warna bibir asli aku, wanginya enak banget
Baresta Delta
14 November 2019
lipcream terawet
pas diaplikasikan ke bibir emang agak berat,tapi termaafkan karna nutup bgt cocok buat yg punya bibir gelap dan ini awet banget ????
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping