FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion SPF 29 PA+++ (REFILL)

Rp 130.000
10 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Detail produk dari Wardah Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion SPF 29 PA+++

  • Menyempurnakan kulit wajahmu dengan optimal, membuatmu merasa percaya diri setiap saat
  • Kandungan mineral aktifnya membantu menjaga kelembapan kulitmu dengan efek matte yang bertahan sepanjang hari
  • Mengandung SPF 50 PA++ yang memberikan perlindungan komplit dari make-up ini siap melindungi kulitmu dari buruknya sinar matahari

Ratings and Reviews


Putri giri Pidia bhakti
24 August 2020
Top Reviewer
Wardah
Suka kaliii
Tahan lama coverage nya juga oke
Packaging nya cantik keren lucu
Damar samodra
28 April 2020
Verified Buyer
Bagus
Aku suka pake cushion. Saat lihat kak raline pake instaperfect langsung jatuh cinta ama produknya. Beli yg refil aja. Ini bagus sekali coveragenya cantik. Warnanya cantik.kemasan lebih cantik lagi.
Suka sekali
Yane azria ningsih
31 March 2020
Top Reviewer
Bagus
Akhirnya.. Ada refill ya kan?. Yang paling penting tu bb cushion harus ada refill.. Jdi biar lebih hemat. ????. Klu aku pake bb cushion nya coverage nya lumayan buat nutupin bekas jerawat. Trus hasilnya matte, shg pas diwajah. Trus jg mudah di blend. Utk warnanya pas utj kulitku..????
Amydea Syafhirelianna Syafruddin
26 October 2019
Top Reviewer
Good
Ini coveragenya lumayan banget buat ukuran cushion. Warna yg beige juga sama banget kaya warna kulitku. Kalau udah ngeset lumayan oksidasi tapi gak parah. Cuma kurang suka sama puffnya, kurang halus menurutku jadi kalau dipake buat di lipetan hidung agak susah
Syalsa R
27 September 2019
WARDAH Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion SPF 29 PA+++
Penasaran sama klaimnya yang katanya bisa ngebuat muka jadi lebih glowing dan dewy. Ternyata hasilnya wow, tidak mengecewakan terlihat natural sekali dan bagus dikulitku. Pigmented & gak bikin muka abu2. Packagingnya juga terlihat berkelas
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping