FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Intense Matte Lipstick

Rp 46.000
10 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Intensive matte lipstick dengan warna yang lebih intens,tidak mengkilap, lembut dibibir dan tidak membuat bibir kering.

Ratings and Reviews


Rosa M
25 September 2020
Verified Buyer
Choco Town
Warnanya sih bagus tapi saya bibir jadi kering banget sampe garis² di bibir keliatan lebih jelas, dia juga ngga tahan lama sesuai klaimnya yg 10 jam
Michelle Japar
28 May 2020
Lipstick yang bagus
Aku suka banget sm produk satu ini. Bener2 cakep yg warna peach perfect nya. Formulanya juga enak, gampang dipakenya, ga bikin bibir kering. Dan ga cepet abis. Harganya juga affordable, sukaa
Divanya Amelia
24 April 2020
Lipmatte
Teksturnya creamy, ngga bikin bibir kering, suka banget sama varian warnanya soft, tapi sayang lip matte ini ngga tahan lama sesuai klaimnya
Virna Amelia
20 March 2020
Top Reviewer
Mauve Melow
Warna mauve melow cantik banget, cocok buat daily gitu, tekstur ringan dan gampang diaplikasiin.
Cut manoban11
16 November 2019
Top Reviewer
Wardah
Ringan, lembut dan gak bikin bibir aku kering tapi gak terlalu tahan lama sayangnya.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping