#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Intense Matte Lipstick

Rp 46.000 Rp 41.400
4 (11)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Intensive matte lipstick dengan warna yang lebih intens,tidak mengkilap, lembut dibibir dan tidak membuat bibir kering.

How to Use

Aplikasikan langsung pada bibir.

Ingredients

Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelila (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Camauba (Copernica Corifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.

May Contain: CI 77891, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, CI 77499, CI 15850:1, CI 77742, CI 45410:2, CI 15850.

4/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Fatma Latamu
Verified Buyer
28 January 2021
intense matte lipstick
warna-warnanya bagus, tahan lama juga dan hasilnya matte tapi agak bikin bibir jadi kering, bagusnya dipakein lipbalm dulu sebelum pake ini
Rosa M
Verified Buyer
25 September 2020
Choco Town
Warnanya sih bagus tapi saya bibir jadi kering banget sampe garis² di bibir keliatan lebih jelas, dia juga ngga tahan lama sesuai klaimnya yg 10 jam
Michelle Japar
28 May 2020
Lipstick yang bagus
Aku suka banget sm produk satu ini. Bener2 cakep yg warna peach perfect nya. Formulanya juga enak, gampang dipakenya, ga bikin bibir kering. Dan ga cepet abis. Harganya juga affordable, sukaa
Divanya Amelia
24 April 2020
Lipmatte
Teksturnya creamy, ngga bikin bibir kering, suka banget sama varian warnanya soft, tapi sayang lip matte ini ngga tahan lama sesuai klaimnya
Virna Amelia
Top Reviewer
20 March 2020
Mauve Melow
Warna mauve melow cantik banget, cocok buat daily gitu, tekstur ringan dan gampang diaplikasiin.
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping