FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Lash Paradise Mascara(Waterproof)

Rp 155.000 Rp 116.250
35 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 18pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Wishlist
Information

Take your lashes to paradise! L'Oreal's Voluminous Lash Paradise Mascara is their first mascara for voluptuous volume and length now with even more black pigments. Soft wavy bristle brush holds maximum formula for a dramatic volumizing charge.

Benefits:

  • 200+ bristles catch every lash for a full fringe effect
  • Smooth glide formula provides silky volume in one extra black coat
  • Lashes are feathery soft to the touch
  • Women agreed: 91% saw intense and volumized lashes and 87% saw more beautiful lashes
  • +98% lengthening effect
  • Voluptuous volume and length
  • Soft wavy bristle brush
  • More black pigments

Ratings and Reviews


Michelle Japar
28 May 2020
Super bagus
Duh suka banget sm mascara satu ini! Ga gumpel, hasilnya bagus soalnya bikin panjang dan bervolume. Terusss walaupun aplikatornya gede tpi aku suka. Kalo abis aku pasti repurchase
Sls Nrsnd
16 May 2020
Verified Buyer
Mascara hitam oekat
Mascara yang sungguh hitam pekat banget, bikin bulu mata keliatan lebih tebel banget. Produk yang ke ambil emang banyak sih di spulinya jadi harus dipeper peperin dulu haha pokonya kalo abis pake mascara ini makin cucoklah
Sella Sella
15 May 2020
Verified Buyer
Super LOVE
Sukaaaa banget ini mascara andalan entah uda re-purchased yg ke brp kali ini ???? sebelumnya selalu gonta ganti mascara karena ga cocok, gatal dan bergumpal. Bulmatku panjang tapi ga lentik, begitu pake Lash Paradise langsung WOWW sampe dikirain pake bulmat palsu hehehe
Sri Pangestuti
14 May 2020
Verified Buyer
Mascara terdeBest
Dulu pernah pake mascara yg biasa aja tp setelah tau ini.. ini sih caemm banget.. buat efek dimata itu lentik .. tebel.. dari yg bulu mata itu sedikit bisa jadi terlihat makin cantik.. so ga perlu bulu mata palsu ????????????????
Angela Jessica
11 May 2020
Top Reviewer
Mascara kecintaan sepanjang masa
Bulu mataku itu tipis dan pendek. Tapi kalo pake mascara ini aaakkkkk jadi cantik banget setelah dijepit. Waterproof dan anti bleber bleber ke bawah mata
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping