Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Lemonade Spf 15 Lip Balm

Rp 45.000 Rp 40.500
4 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 4pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 0pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 2pc
Lt. 1, di depan Hush Puppies
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
How to Use

This lipbalm is scented, not flavored.
the scent is from lemon extract and lemonade flavoring
a sweet with a bit of sourness scent, just like those classic good ol' lemonade
with SPF 15

Use this as your daily needs.

Ratings and Reviews


Lani S
06 October 2020
Top Reviewer
For skins sake
Nyaman banget dipake nya
Bikin bibir lembut dan lembab
Hillary Inez
18 July 2020
Verified Buyer
fav new lip balm
efek moisturizingnya lumayan lama dan ga berat di bibir, new favorite lip balm!
NABILA SHAFA
26 April 2020
Verified Buyer
Lemonade
Suka banget karena lembabin bibir dengan cara yg gak lebay dan tahan lama. Cuma baunya aku kurang suka, tapi ga masalah karena cepat hilang.
Fitri yani
19 February 2020
Lip Balm pertama yg ada SPF
aku baru pertama kali coba lip balm yg ada SPFnya emang bagus sih cocok di pake buat siang hari tapi kurang suka sama aromanya hehe
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping