FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Lip Therapy 4.8g

Rp 25.000 Rp 23.500
4 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 4pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
How to Use

Vaseline Lip Therapy (4.8g)

NET. 4.8g

- kecil dan mudah dibawa kemanapun

- menjaga agar bibir tetap lembab

- membuat bibir jadi lembut juga halus

- mengembalikan warna asal bibir

- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah

- memudarkan warna hitam pada bibir

- memberi warna alami pada bibir

 

cocok banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstik supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Ratings and Reviews


Lika Fathiyyaturrahmah
10 October 2020
Verified Buyer
gooood
pake ini tiap malem, paginya langsung bikin lembab seharian sihh bibirnya. luv
Rosa M
25 September 2020
Verified Buyer
Suka
Memudarkan warna kehitaman di bibir kayak claimnya sih ngga tapi kalo melembabkan ia banget. Minusnya aku kurang suka wangi²annya
Kimberly Imanuella
11 September 2020
Top Reviewer
Good
Enak banget dipake tiap mau bobo jadi lip mask, apas bangun bibir seger lembab pake lipstick jadi engga cracky, super moisturizing
Kerenhapukh S
27 August 2020
Top Reviewer
moisturizing
bagus banget apalagi skrg harus higienis gabisa asal colek pake tangan di packaging jar, efek melembabkannya juga oke
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping