FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Lip Therapy 4.8g 1+1 value pack

Rp 50.000 Rp 28.000
4 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 5pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
How to Use

Vaseline Lip Therapy (4.8g)

NET. 4.8g

- kecil dan mudah dibawa kemanapun

- menjaga agar bibir tetap lembab

- membuat bibir jadi lembut juga halus

- mengembalikan warna asal bibir

- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah

- memudarkan warna hitam pada bibir

- memberi warna alami pada bibir

 

cocok banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstik supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Ratings and Reviews


Nur Fazrin Vieaulia
20 October 2020
Top Reviewer
Lebih baik lagi
better to buy 1+1 lip therapy ini sumpah. Worth it banget. Bisa awet kurleb 4 bulan. Lumayan bikin bibir gk kering. Pecah-pecah juga mampu teratasi. Lebih simpel packagingnya gak colek-colek.
Lika Fathiyyaturrahmah
10 October 2020
Verified Buyer
good lipbalm
aku pake ini pas malem aja mau tidur soalnya aku rasa terlalu glosy kalo dipake sehari2, pas paginya bener2 masih bikin lembab bibirku. biasanya aku kulit bibirnya suka kering sampe pecah-pecah, tapi pas pake ini bener2 jadi halusss bgt
Kerenhapukh S
27 August 2020
Top Reviewer
healthy looking lips
ada tint samar yang bikin bibir ga kusam, keliatan plump dan sehat
Adhi Arsana
26 August 2020
Verified Buyer
Good✨✨
Suka bngettt..!!! Gk lengket, terus ngelembabin bnget, aromanya enak, dan paling penting ngerawat bibir biar sehat...!!!! Wajib cobaaaa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping