#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Lip Therapy 4.8g 1+1 value pack

Rp 50.000 Rp 28.000
5 (5)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Vaseline Lip Therapy (4.8g)

NET. 4.8g

- kecil dan mudah dibawa kemanapun

- menjaga agar bibir tetap lembab

- membuat bibir jadi lembut juga halus

- mengembalikan warna asal bibir

- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah

- memudarkan warna hitam pada bibir

- memberi warna alami pada bibir

 

cocok banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

How to Use

Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstik supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Ingredients

Octyldodecanol
Microcrystalline Wax
Caprylic/Capric Triglycende
Ricinus Communis (Castor) Seed Oil
Cetyl Palmitate
Petrolatum
Myristyl Myristate
Polyglycery1-3 Distearate
Water
Butyrospermum Parkii (Shea) Butter
Copemicia Cerifera (Camauba) Wax
Cetearyl Alcohol
C20-40 Alkyl Stearate
Beeswax
Glycerin
Tocopheryl Acetate
Rose Flower Oil
Olea Europaea (Olive) Fruit Oil
Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil
Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract
Rubus ldaeus (Raspberry) Fruit Extract
Butylene Glycol
Fragrance
Red 7 Lake (CI 15850)
Iron Oxides (CI 77491)

 

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Wida Yati
Top Reviewer
26 October 2020
Repurchase
Selalu pake produk ini, hasilnya bibir lembab dan gapernah kering apalagi pecah-pecah. Tiap ada kulit kering dipakein produk ini juga cepet banget jadi lembab. Bisa dipake buat rapihin alis supaya tetep rapih rambutnya, multifungsi banget. Pemakaian rutin ga habis-habis.
Nur Fazrin Vieaulia
Top Reviewer
20 October 2020
Lebih baik lagi
better to buy 1+1 lip therapy ini sumpah. Worth it banget. Bisa awet kurleb 4 bulan. Lumayan bikin bibir gk kering. Pecah-pecah juga mampu teratasi. Lebih simpel packagingnya gak colek-colek.
Lika Fathiyyaturrahmah
Verified Buyer
10 October 2020
good lipbalm
aku pake ini pas malem aja mau tidur soalnya aku rasa terlalu glosy kalo dipake sehari2, pas paginya bener2 masih bikin lembab bibirku. biasanya aku kulit bibirnya suka kering sampe pecah-pecah, tapi pas pake ini bener2 jadi halusss bgt
Kerenhapukh S
Top Reviewer
27 August 2020
healthy looking lips
ada tint samar yang bikin bibir ga kusam, keliatan plump dan sehat
Adhi Arsana
Verified Buyer
26 August 2020
Good✨✨
Suka bngettt..!!! Gk lengket, terus ngelembabin bnget, aromanya enak, dan paling penting ngerawat bibir biar sehat...!!!! Wajib cobaaaa
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping