Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Lip Therapy 7g

Rp 36.000 Rp 30.000
16 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 10pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
How to Use

Vaseline Lip Therapy (7g)

NET. 0.25 OZ/ 7g

- kecil dan mudah dibawa kemanapun

- menjaga agar bibir tetap lembab

- membuat bibir jadi lembut juga halus

- mengembalikan warna asal bibir

- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah

- memudarkan warna hitam pada bibir

- memberi warna alami pada bibir

 

cocok banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstik supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Ratings and Reviews


Felisa Octavia
20 January 2021
Verified Buyer
Lip Therapy 7g
bisa untuk bibir pecah2 mudah dibawah kemana mana
Charissa Friska
14 January 2021
Verified Buyer
Lip Therapy
Pake yang original. Ini tuh kecil tapi gak cepet habis! Bagus banget buat bikin melembabkan bibir!
Intan Pryllia
13 January 2021
Verified Buyer
Pelembap bibir
Buat yang bibirnya kering rekom produk ini nih, aromanya nyenengin, enak, packagingnya mungil jadi enak dimasukin kantong, teksturnya ya kayak balsem gitu.
Okma Noviana
10 January 2021
Top Reviewer
Suka!!!
Pernah nyoba lip therapy yg original. Suka sm ini, bikin bibirku yg kadang2 suka kering jd lembab. Aku pake biasanya malam hari sebelum tidur biar bs hydtrating semalem dan besok paginya bibirnya jd lebih sehat. Suka!!!
Putri Wulandari
09 December 2020
Verified Buyer
ROSY LIPS
sukaaaa bgt, akhirnya nemu buat bibir kering aku. wanginya jg enak :)
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping