FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Lip Therapy 7g

Rp 36.000 Rp 30.000
8 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 15pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
How to Use

Vaseline Lip Therapy (7g)

NET. 0.25 OZ/ 7g

- kecil dan mudah dibawa kemanapun

- menjaga agar bibir tetap lembab

- membuat bibir jadi lembut juga halus

- mengembalikan warna asal bibir

- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah

- memudarkan warna hitam pada bibir

- memberi warna alami pada bibir

 

cocok banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstik supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Ratings and Reviews


Lika Fathiyyaturrahmah
23 September 2020
Verified Buyer
sukaaaa
ini bener2 lipbalm yang aku suka dari dulu!! bener2 bikin bibir lembab dan gak jadi kering
Winda Sekarjati
13 September 2020
JAWARA SOLUSI BIBIR KERING!
Vaseline ini memang jawara produk untuk bagian kulit kering, mulai dari siku, telaoak kaki, bibir. Kalau keringnya parah banget, vaseline solusinya, jangan beli yang lain. Titik
Kimberly Imanuella
11 September 2020
Top Reviewer
Lip mask
Enak banget dipake tiap mau bobo jadi lip mask, apas bangun bibir seger lembab pake lipstick jadi engga cracky
Anyelir Rizkya
26 August 2020
Lipbalm fav!
Vaseline lip therapy ini parah sih enak banget apalagi kalau dipake sebelum tidur, tar paginya pasti bibir jadi lembut banget!! Dipake sebelum pake lipstik juga bagus bangett bikin moist parah
Gii Naa
05 August 2020
Verified Buyer
Best Lipbalm
Lipbalmnya sangat moist, sangat bikin lembab bibir. Cocok bgt buat bibir yg gampang kering supaya bibir lembab terus. Menyehatkan pula
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping