FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Luminous Emulsion Night Cream 10g

Rp 130.000 Rp 110.500
6 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 3pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 4pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Wishlist
Information
  • Enriched with Immortal Flower Essential Oil from Corsica, France. This luxury active ingredient helps you to get glowing, young-look, and healthy.
  • Avoskin Night Cream diperkaya dengan tochoperol dan vitamin E, yang mampu mempercepat produksi kolagen sehingga proses regenerasi kulit berlangsung lebih baik.⠀

Ratings and Reviews


Lilis Rosna
06 June 2020
Top Reviewer
Avoskin night cream
Pake night cream ini udah 2minggu lebih tapi efek nya cuma bikin lembab aja selebih nya belum keliatan lagi apa efek nya
Oka Luthfi
26 February 2020
Top Reviewer
Avoskin luminous emulsion night cream
Cream nya engga bikin lengket di kulit , pemakaian kurang lebih 2mingguan efek nyaa bikin kulit lembab dan juga moist
Yuliani Nurcita
18 October 2019
Top Reviewer
Avoskin luminous emulsion night cream
Nyaman banget dipake nyaa , cream nya cepet meresap gak bikin lengket di kulit dan efek nya di aku baru kerasa pas sekitar 2mingguan lebih kulit jadi makin cerah dan lembab
Tesa Mufliha
27 August 2019
Top Reviewer
good
Sebetulnya saya suka banget sama krim ini . Melembabkannya untuk malam hari pas banget . Bentuk krimnya lembut, gampang diblend, dan cepet meresap. Sayangnya aja isinya dikit, cukup buat sebulan aja.
elvi sitorini
29 June 2019
luvv
enak banget nih dipakenyaa. bikin lembab gitu. ga kerasa berat. dan lumayan cepet juga nyerepnyaa. sukaaa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping