Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Luminous Emulsion Night Cream 10g

Rp 139.000 Rp 118.150
14 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 3pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 2pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
  • Enriched with Immortal Flower Essential Oil from Corsica, France. This luxury active ingredient helps you to get glowing, young-look, and healthy.
  • Avoskin Night Cream diperkaya dengan tochoperol dan vitamin E, yang mampu mempercepat produksi kolagen sehingga proses regenerasi kulit berlangsung lebih baik.⠀

Ratings and Reviews


Putri giri Pidia bhakti
09 August 2020
Top Reviewer
Avoskin
Lumayan buat yang punya masalah kulit kering bagus nih buat bikin kulit makin lembab dan cerahh ..
teksture nya cream pada umum nya dan cepet meresap
iin indriyani
16 July 2020
ga cocok
Sayang sekali, produknya gacocok di aku, padahal aku suka teksturnya, aku suka bau apelnya seger tapi gak menyengat gitu, emang kayaknya bikin muka cerahan, tapi bikin jerawat aku meradang
Wafiy Yuka
11 July 2020
Avoskin luminous emulsion night
Pake serangkaian avoskin bikin kulit makin lembab dan moist banget
Lilis Rosna
06 June 2020
Top Reviewer
Avoskin night cream
Pake night cream ini udah 2minggu lebih tapi efek nya cuma bikin lembab aja selebih nya belum keliatan lagi apa efek nya
Oka Luthfi
26 February 2020
Top Reviewer
Avoskin luminous emulsion night cream
Cream nya engga bikin lengket di kulit , pemakaian kurang lebih 2mingguan efek nyaa bikin kulit lembab dan juga moist
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping